Lampard Samakan Pengaruh Kane di Tottenham dengan Eden Hazard di Chelsea

Penulis: Vina Enza
Minggu 29 Nov 2020, 12:58 WIB
Lampard samakan Harry Kane dengan Eden Hazard

Harry Kane dianggap memiliki pengaruh yang sama seperti Hazard (foto:eurosport)

Berita Liga Inggris: Manajer The Blues, Frank Lampard menyamakan pengaruh yang diberikan Harry Kane pada Tottenham dengan Eden Hazard untuk Chelsea di masanya. Kedua tim akan saling berhadapan di derby London yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu (29/11) malam WIB.

Frank Lampard menganggap Tottenham akan mendapatkan pukulan yang sama jika Harry Kane meninggalkan mereka sama seperti yang dirasakan Chelsea saat ditinggalkan oleh Eden Hazard ke Real Madrid 17 bulan lalu. Manajer asal Inggris tersebut akan membutuhkan beberapa waktu sebelum seorang pemain dengan kualitas seperti bintang Belgia tersebut bisa hadir di Stamford Bridge.

“Sangat sulit untuk menggantikan pemain sekelas Eden, pengaruhnya sangat besar untuk klub,” ujar sang manajer seperti dikutip The Mirror.

“Saya telah banyak membahas mengenai Harry Kane hari ini dan pengaruh relatif yang disuguhkan Harry dengan jumlah gol dan assistnya untuk timnya.

“Saat harus kehilangan hal itu maka anda harus mencari jalan lain, seperti saat kami kehilangan Eden.

“Dengan larangan transfer tahun lalu, hanya pemain muda yang bisa menggantikannya dan bagaimana kami menjadi lebih efisien sebagai sebuah tim.

“Kami telah membuat langkah bagus dan kini dengan pemain yang kami datangkan, saya benci harus memberikan tugas pada mereka untuk menggantikan Eden.”

Lampard mengharapkan bahwa timnya bisa sepenuhnya fokus dan penuh konsentrasi karena mereka akan menghadapi bos lamanya, Jose Mourinho.

“Satu-satunya hal yang saya rasakan untuk pertandingan sebesar ini melawan Tottenham adalah pemain harus sepenuhnya fokus dan dengan level konsentrasi yang diperlukan untuk pertandingan seperti ini.

“Kami berhadapan dengan taktik dan kami memiliki sebuah rencana bagaimana kami akan melawan Tottenham guna menghadirkan yang terbaik pada kami namun fokus dan konsentrasi akan menjadi penentu di laga tersebut.”

Artikel Tag: Lampard, Harry Kane, Eden Hazard

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini