Lampard Puji Dua Pemain Ini Usai Kemenangan 3-0 atas Burnley

Penulis: A Mahfuda
Minggu 12 Jan 2020, 11:54 WIB
Lampard Puji Dua Pemain Ini Usai Kemenangan 3-0 atas Burnley

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard tampak senang dengan tim Chelsea-nya setelah mereka berhasil mengakhiri rentetan hasil buruk di Stamford Bridge dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Burnley.

West Ham, Southampton dan Bournemouth semuanya telah mempermalukan The Blues di kandang mereka sendiri dalam beberapa pekan terakhir, akan tetapi mereka sukses mengirim pasukan Sean Dyche dengan tangan kosong pada Sabtu (11/1) kemarin.

Lampard mengkritik para pemain depannya lantaran kurang ketajaman di depan gawang menjelang pertandingan tersebut, namun penalti Jorginho, tandukan Tammy Abraham serta gol Premier League perdana dari Callum Hudson-Odoi membuat bos Chelsea itu kelihatan bahagia.

Ross Barkley dipasangkan kembali ke starting line-up untuk laga kali ini, dan Lampard memberikan pujiannya atas performa mantan gelandang Everton tersebut dan kepada Hudson-Odoi yang mendapat banyak sekali kritikan dari para fans baru-baru ini.

“Saya tidak merasa itu seperti risiko (memainkan susunan pemain menyerang), namun itu hal yang benar untuk permainan ini,” kata Lampard. “Kami belum cukup dalam mencetak gol.”

“Saya merasa kami ingin mendapatkan lebih banyak gol di lapangan, Barkley di sana untuk membantu. Anda harus bertarung melawan Burnley. Samai mereka dalam pertarungan itu.”

“Ini kemenangan yang sangat meyakinkan. Saya pikir ada beberapa bagian dari permainan yang bagus sepanjang pertandingan, namun kinerja secara keseluruhannya luar biasa.”

“Kami bermain dengan sikap yang sangat positif, khususnya Barkley dan Hudson-Odoi. Kami telah menetapkan sebuah standari hari in dan kami tahu standari itu belum bisa kami capai baru-baru ini.”

Artikel Tag: Ross Barkley, Frank Lampard, Chelsea, Callum Hudson-Odoi

755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini