Lampard Puas Dengan Performa Callum Hudson-Odoi Melawan Barnsley

Penulis: A Mahfuda
Kamis 24 Sep 2020, 20:10 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard terkesan dengan penampilan Callum Hudson-Odoi saat Chelsea mengalahkan Barnsley 6-0 di Piala Carabao pada Kamis (24/9) dini hari WIB tadi.

Hudson-Odoi bermain 90 menit penuh melawan tim Championship tersebut di Stamford Bridge dan Lampard merasa dia tampak menunjukkan permainan yang “tajam” kendati tak mencetak gol atau memberi assist.

Kai Havertz jadi pemain yang mendapat banyak pujian dalam pertandingan kali ini.

Pemain internasional Jerman itu menjaringkan hat-trick, dengan Tammy Abraham, Ross Barkley, dan Olivier Giroud melengkapi kemenangan telak tim asuhan Frank Lampard tersebut.

Masa depan Hudson-Odoi menjadi sumber spekulasi dalam beberapa pekan terakhir setelah dia terus mengalami kesulitan untuk menembus starting XI The Blues.

Pemain internasional Inggris itu dikaitkan dengan langkah pinjaman ke Bayern Munich musim panas ini, dan Lampard sendiri tak menutup kemungkinan dia akan meninggalkan klub.

Namun terlepas dari ketidakpastian soal masa depannya, Frank Lampard mengaku terkesan dengan penampilan pemain berusia 19 tahun itu melawan Barnsley.

“Saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik,” kata Lampard. “Tidak mudah dengan menit yang tidak terlalu lama, dia sama dengan beberapa pemain lain yang berada pada situasi yang sama saat ini.”

“Saya pikir ada beberapa bagian dia tampak segar dan tajam. Kami berbicara tentang etos kerja, yang dia tunjukkan dengan sangat baik dalam hal mendapatkan kembali bola untuk kami, recovery run, semua hal yang harus menjadi standar mutlak dalam permainannya.”

“Jika Anda melihat winger kelas atas di Premier League dan bagaimana mereka bermain. Dia menunjukkan banyak momen hebat. Saya sangat bangga dengan Callum, saya pikir dia punya malam yang bagus.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini