Lampard Pertimbangkan Beli Kembali Nathan Ake

Penulis: A Mahfuda
Selasa 10 Des 2019, 17:29 WIB
Lampard Pertimbangkan Beli Kembali Nathan Ake

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard dikabarkan ingin mengaktifkan kesepakatan beli kembali senilai 40 juta pounds (Rp715 ilyar) untuk membawa Nathan Ake kembali ke Chelsea.

Kerentanan pertahanan Chelsea dimanfaatkan dengan baik oleh Everton yang menang 3-1 di Goodison Park pada akhir pekan lalu di bawah manajer sementara, Duncan Ferguson.

Lampard kecewa dengan penampilan timnya di lini belakang, dan Telegraph mengklaim bahwa ia siap untuk berbelanja pada Januari mendatang demi memperkuat area tersebut.

Chelsea tidak dapat mendatangkan pemain selama musim panas karena larangan transfer FIFA, yang kini sudah dicabut oleh CAS dan memungkinkan mereka untuk merekrut pemain bulan depan.

The Blues diyakini bakal mengganti waktu transfer yang hilang di musim panas, dan Lampard dikatakan adalah pengagum berat bek asal Belanda, Nathan Ake.

Pemain berusia 24 tahun itu awalnya menandatangani kontrak dengan Chelsea pada 2011, tapi gagal menembus tim utama dan setelah masa pinjaman yang sukses di Bournemouth, ia pindah secara permanen dua tahun lalu.

Langkah transfer itu bernilai hanya 20 juta pounds (Rp357 milyar) dan sekarang dia bernilai tiga kali lipat dengan kualitasnya sekarang. Akan tetapi, Chelsea percaya mereka bisa mengamankan kembali servisnya dengan hanya 40 juta pounds karena klausul buy-back.

Namun, langkah tersebut menunggu kepastian apakah Antonio Rudiger bisa bermain secara penuh pada sisa musim ini.

Rudiger baru bermain selama 46 menit di Premier League musim ini dan diperkirakan bakal kembali pekan ini, namun masih harus dilihat seberapa cepat dan seberapa jauh dia bisa dalam kondisi fit penuh.

Artikel Tag: Nathan Ake, Frank Lampard, Chelsea, Bournemouth

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini