Lampard Percaya Pembicaraan Kontrak Tak Pengaruhi Performa Abraham

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Jul 2020, 13:03 WIB
Lampard Percaya Pembicaraan Kontrak Tak Pengaruhi Performa Abraham

Tammy Abraham (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard, percaya negosiasi kontrak Tammy Abraham yang berlarut-larut tak sampai memengaruhi performa striker Inggris tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan sudah dekat untuk menyetujui kesepakatan baru di awal musim usai menunjukkan penampilan yang mengesankan di bawah arahan Lampard.

Abraham telah mencetak 13 gol di Premier League, namun dia tak pernah menjaringkan gol lagi di papan atas sejak kemenangan 3-0 atas Burnley pada 11 Januari lalu.

Satu-satunya penampilan starter-nya sejak Premier League dimulai lagi adalah kekalahan di West Ham pekan lalu, dia kini tampaknya menjadi pilihan kedua di belakang Olivier Giroud yang lebih berpengalaman.

Lampard memang menaruh banyak kepercayaan pada para pemain muda dan cara tersebut terbukti sukses dengan Chelsea kini duduk di urutan keempat dalam klasemen.

Pemain-pemain seperti Callum Hudson-Odoi, Reece James, Mason Mount dan Fikayo Tomori semuanya akhirnya menandatangani kontrak baru dalam setahun terakhir ini.

Tapi Abraham belum menyusul rekan-rekannya itu, sementara dia hanya punya kurang dari dua tahun tersisa dalam kontraknya di Stamford Bridge.

“Saya pikir kontrak Abraham tidak berada dalam level yang kritis,” kata Lampard menjelang pertandingan Premier League kontra Crystal Palace.

“Saya akan meninggalkan dia dan klub untuk membahas sisi tersebut. Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang harus ada di pikirannya sekarangnya, setidaknya.”

“Apa yang perlu ada dalam benaknya sekarang adalah pertandingan-pertandingan ini yang akan datang dan berapa banyak yang bisa dia berikan kepada kami di lapangan, baik itu datang sebagai pemain pengganti atau memulai pertandingan.”

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini