Lampard Optimis Chelsea Lewati Hadangan Bayern Munich di Liga Champions

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 18 Des 2019, 11:00 WIB
Lampard Optimis Chelsea Lewati Hadangan Bayern Munich di Liga Champions

Frank Lampard (ESPN)

Berita Liga Champions: Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan bahwa timnya siap untuk menghadapi tantangan juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions Eropa, yang menjadi partai ulangan final tahun 2012 yang lalu.

Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions mempertemukan antara Bayern Munich kontra Chelsea, di mana leg pertama akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada 26 Februari 2020 mendatang. Sementara leg kedua akan dilangsungkan di Allianz Arena 19 Maret 2019.

Mengomentari hal itu, Lampard mengatakan bahwa timnya harus fokus di pertandingan leg pertama atau pun leg kedua. Namun dia juga tidak menyangkal bahwa Die Bavarian adalah salah satu tim terkuat di Eropa.

“Di level seperti babak gugur Liga Champions, anda akan membutuhkan fokus di kedua pertandingan (leg pertama dan kedua),” kata Lampard di laman resmi Chelsea.

“Momen-momen kecil dalam pertandingan seperti ini bisa sangat penting. Tentu saja kami ingin menjadi yang terbaik, dan semoga kami dalam bentuk yang baik, tetapi level konsentrasi mungkin akan menjadi faktor penentu,”

“Karena saya pikir kita harus yakin bahwa kita bisa mengalahkan Bayern Munich, namun tidak bisa dipungkiri bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat. (Ini) hasil drawing yang sulit, tetapi hasil drawing yang bagus untuk kami. Saya pikir kami tahu bahwa ketika anda melewati babak grup, anda akan bergabung bersama beberapa tim besar,” pungkasnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Bayern Munich

1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini