Lampard Ogah Jual, Peluang Milan Rekrut Bek Chelsea Menurun

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Jan 2020, 22:03 WIB
Lampard Ogah Jual, Peluang Milan Rekrut Bek Chelsea Menurun

Andreas Christensen (Sumber: Daily Star)

Berita Transfer: Peluang AC Milan untuk mendatangkan Andreas Christensen dikabarkan telah menurun setelah bos Chelsea Frank Lampard menolak menjual bek mudanya pada jendela transfer Januari ini.

Allenatore Rossoneri Stefano Pioli saat ini hanya memiliki Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Mattia Caldara untuk mengisi posisi bek tengah setelah Leo Duarte mengalami harus menepi hingga Maret nanti akibat cedera serius dan Mattia Caldara akhirnya kembali ke Atalanta. Alhasil, raksasa Serie A tersebut perlu segera merekrut tambahan kekuatan anyar pada mercato kali ini.

La Gazzetta dello Sport Jum'at (10/1) kemarin menyatakan bahwa Paolo Maldini dan Zvonimir Boban telah mengidentifikasi dua kandidat target, yakni duo pemain internasional Denmark Simon Kjaer dan Christensen, dengan pemain pertama tak lama lagi akan meresmikan transfernya ke klub.

Surat kabar tersebut lantas mengklaim Milan tengah berupaya mendaratkan Christensen dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian yang membuat kubu The Blues sangsi.

Kendati demikian, Lampard meredam segala spekulasi bahwa bek 23 tahun tersebut bakal angkat kaki dari Stamford Bridge Januari ini dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Burnley.

Kini, Tuttosport memberikan informasi yang mengonfirmasi pernyataan Lampard. Mereka menyatakan Christensen merupakan target Rossoneri dan bek berbakat tersebut merupakan sosok yang mereka sukai. Akan tetapi, dengan sang manajer tak berniat melepasnya, peluang raksasa Serie A untuk menggaetnya semakin menipis.

Artikel Tag: Andreas Christensen, Frank Lampard, Chelsea, AC Milan

1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini