Lampard Larang Pemain Chelsea Bicara Soal Embargo Transfer

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Agu 2019, 22:19 WIB
Lampard Larang Pemain Chelsea Bicara Soal Embargo Transfer

Frank Lampard (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard melarang para pemainnya untuk berbicara tentang embargo transfer karena dia tak ingin menurunkan standar yang telah ada.

Lampard kembali ke London Barat bulan lalu dan sadar bahwa dirinya tak dapat memperkuat pasukannya sampai musim panas tahun depan karena sanksi dua bursa transfer yang dijatuhkan oleh FIFA.

Meskipun rekrutmen terganggu, pelatih berusia 41 tahun itu yakin timnya tetap bisa kompetitif mengingat musim lalu mereka bisa finis di tempat ketiga Premier League dan memenangkan Liga Europa.

“Saya tidak ingin, dan saya mengatakan ini kepada para pemain saat pertama kali saya berbicara dengan mereka, saya tidak ingin membicarakan larangan ini, saya tidak ingin membicarakan apa yang sukses dan apapun yang menurunkan standar,” kata Lampard.

“Saya ingin berangkat dari apa yang seharusnya. Dan ketika saya melihat sekeliling, saya melihat para pemain top di mana-mana, dan sebuah tim besar yang penuh dengan kualitas.”

“Bisakah kami tetap kompetitif ketika kami berada di posisi ini? Saya percaya kami bisa. Kami hanya harus menerimanya dan memanfaatkan tantangan yang kami dapatkan, memiliki keyakinan mutlak pada apa yang kami punyai,” sambungnya.

Pemain internasional Amerika Serikat, Christian Pulisic, yang didatangkan sebelum larangan transfer diberlakukan pada Januari lalu, menjadi satu-satunya wajah baru di Stamford Bridge.

Sementara itu, Chelsea telah menjual penyerang paling berpengaruh mereka, yakni Eden Hazard ke Real Madrid dan mengizinkan bek berpengalaman David Luiz serta Gary Cahill meninggalkan klub musim panas ini.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-larang-pemain-chelsea-bicara-soal-embargo-transfer
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini