Lampard Konfirmasi Pulisic Alami Cedera Betis

Penulis: A Mahfuda
Senin 29 Jun 2020, 16:47 WIB
Lampard Konfirmasi Pulisic Alami Cedera Betis

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa Christian Pulisic akan ditinjau dalam 24 jam ke depan setelah dia mengalami cedera betis dalam kemenangan 1-0 atas Leicester City.

The Blues mengamankan satu tempat di semifinal Piala FA setelah Ross Barkley mencetak gol pada babak kedua, dan kini mereka bersiap untuk berhadapan dengan Manchester United.

Namun, performa Chelsea jauh di bawah standar pada paruh pertama pertandingan di King Power Stadium dan Lampard melakukan tiga pergantian pemain selepas babak kedua untuk membalikkan keberuntungan timnya.

Pulisic sendiri menjadi pemain Chelsea paling menonjol sejak musim ini dimulai kembali, di mana pemain Amerika Serikat tersebut mencetak gol-gol penting dalam kemenangan atas Manchester City dan Aston Villa.

Chelsea akan menghadapi West Ham di London Stadium pada Rabu (1/7) mendatang dan Lampard mengatakan bahwa winger tersebut mungkin diragukan untuk pertandingan tersebut setelah dia merasakan sakit pada bagian betisnya.

“Dia merasa betisnya tegang saat jeda minum kedua, jadi saya langsung mengeluarkannya dari tim,” kata Lampard.

“Kita akan melihat di hari berikutnya.”

Lampard melakukan sejumlah perubahan dalam skuatnya untuk pertandingan melawan Leicester City tersebut, dia membawa masuk seperti Reece James, Billy Gilmour dan Tammy Abraham.

Andreas Christensen merupakan pemain absen yang cukup menarik perhatian dari skuat sebelumnya dalam kemenangan melawan Manchester City, dan Lampard mengatakan bahwa pemain asal Denmark itu absen lantaran masalah pinggul.

“Christensen punya masalah pada pinggulnya,” imbuh Lampard.

“Dia tidak merasa nyaman selama latihan kemarin sehingga dia absen dari skuat.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini