Lampard Komentari Ucapan Bos Liverpool Soal Kekayaan City

Penulis: Dwi Prima
Selasa 18 Okt 2022, 18:43 WIB
Lampard Komentari Ucapan Bos Liverpool Soal Kekayaan City

Frank Lampard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Everton, Frank Lampard yakin Liverpool telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dengan kekayaan Manchester City meskipun komentar dari Jurgen Klopp menyatakan sebaliknya.

Dan Lampard menolak untuk tertarik pada keuntungan finansial yang mungkin dimiliki Newcastle United, yang dimiliki Saudi menjelang laga tandang The Blues ke St James' Park pada hari Rabu (19/10).

Sebelum kemenangan 1-0 The Reds melawan tim asuhan Pep Guardiola pada hari Minggu (16/10), Klopp ditanya bagaimana tim dapat mengimbangi City, mengingat kekuatan finansial mereka yang jelas.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingannya, manajer Liverpool, Klopp berkata: "Oh, Anda tidak akan menyukai jawabannya. Anda tidak akan menyukai jawabannya, dan Anda (para jurnalis) sudah memiliki jawabannya. Tidak ada yang bisa bersaing dengan City, Anda memiliki tim terbaik di dunia dan Anda memasukkan striker terbaik, tidak peduli berapa biayanya Anda lakukan saja. Saya tahu City tidak akan menyukainya, tidak ada yang akan menyukainya, Anda telah mengajukan pertanyaan tapi Anda tahu jawabannya."

Lampard, legenda Chelsea yang juga mewakili City di masa bermainnya, mengatakan: "Saya pikir dalam sepak bola modern setiap orang memiliki posisi dan perspektif yang berbeda. Terkadang itu berubah dan saya pikir, itulah sebabnya kami menyukai Liga Premier. Saya menjalani kisah Chelsea sebagai pemain dan saya menyentuhnya sebagai pemain Manchester City selama setahun. Ada banyak cerita di sana yang bisa Anda rangkul dan cintai.

"City mendapat penghargaan Club of the Year tadi malam (pada upacara Ballon d'Or 2022) untuk banyak hal baik yang mereka lakukan di luar lapangan. Semua orang berbeda.

"Permainan finansial ini selalu saya anggap agak aneh. Di sana adalah tim yang memiliki lebih banyak pendapatan daripada kami dan dapat membelanjakan lebih banyak untuk gaji, tetapi itulah kisah permainan modern. Semuanya relatif."

Ketika ditanya secara khusus tentang komentar Klopp tentang tidak dapat bersaing, Lampard menambahkan: "Liverpool telah bersaing dengan mereka (City) dengan pelatih yang hebat. Mereka telah mendatangkan (Virgil) Van Dijk dan Alisson (Becker). Mereka jelas harus melepas pemain untuk berada di antara itu, saya bisa mengerti apa yang dia (Klopp) katakan.

"Kami sama dengan Newcastle, mereka telah menghabiskan 200 juta poundsterling dalam dua jendela transfer, kami tidak bisa melakukan itu. Saya terutama melihat cerita saya dulu. terlibat dengan City, bagaimana mereka menangani diri mereka sendiri, saya pikir itu fantastis, di situlah saya berada."

Artikel Tag: Everton, Frank Lampard, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-komentari-ucapan-bos-liverpool-soal-kekayaan-city
1096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini