Lampard Khawatir dengan Cedera Pulisic Jelang Kunjungan Man United

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Feb 2020, 06:40 WIB
Lampard Khawatir dengan Cedera Pulisic Jelang Kunjungan Man United

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard semakin khawatir dengan tingkat keparahan cedera yang membuat Christian Pulisic harus absen dalam enam pertandingan terakhir Chelsea.

Pemain internasional Amerika itu tidak tampil sejak pertandingan Tahun Baru melawan Brighton, dan sang manajer berharap bahwa jeda musim dingin selama dua minggu akan memberi peluang baginya untuk pulih dari cedera Achilles-nya itu.

Menurut The Express, Lampard berharap Pulisic bisa tersedia untuk tampil dalam pertandingan Selasa (18/2) dini hari WIB mendatang melawan rival empat besar, Manchester United di Stamford Bridge. Namun sepertinya kemungkinan itu justru semakin menjauh.

Pulisic mengalami awal yang cukup sulit di Premier League, di mana ia lebih sering mengisi bangku cadangan, hingga akhirnya dia berhasil memenangkan kepercayaan Lampard setelah hatrick-nya dalam kemenangan 4-2 atas Brunley pada Oktober lalu.

Tiga gol dalam enam penampilan mengikuti titik baliknya itu, tetapi performanya memburuk setelahnya dan cedera kini semakin mengganggu musimnya.

Lampard mendapatkan bantuan dengan kembalinya Callum Hudson-Odoi, tapi bos Chelsea itu berharap Pulisic bisa berada pada jalur untuk come-back dan meningkatkan pilihannya di lini serang sebelum kunjungan Man United ke London Barat.

Chelsea dipermalukan 4-0 di Old Traffrod pada laga pembuka musim ini, tapi akhirnya mereka berhasil membuka selisih enam poin dengan tim Ole Gunnar Solskjaer yang inkonsistensi.

Sheffield United saat ini merupakan rival terdekat Chelsea untuk tempat terakhir kualifikasi Liga Champions, keduanya hanya berjarak dua poin di klasemen sementara Premier League.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini