Lampard Keluhkan Tumpulnya Lini Serang Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 19 Feb 2020, 11:02 WIB
Lampard Keluhkan Tumpulnya Lini Serang Chelsea

Chelsea vs Man United (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa timnya tidak punya keunggulan di sepertiga akhir usai melihat timnya kalah 2-0 dari Man United di Stamford Bridge pada Selasa (18/2) kemarin.

The Blues menciptakan sejumlah peluang melawan tim Ole Gunnar Solskjaer, namun gol dari Anthony Martial dan Harry Maguire membawakan tiga poin penuh bagi tim tamu.

Michy Batshuayi, yang menggantikan Tammy Abraham akibat cedera di sebagai ujung tombak, kesulitan untuk memanfaatkan sejumlah peluang bagus di depan mata, dan Lampard mengeluhkan masalah Chelsea di lini serang.

“Kami kalah dalam pertandingan di mana kami punya banyak kepemilikan bola, banyak tembakan. Kami tidak dapat mendapatkan gol dari area striker atau dari area sayap dan sulit untuk memenangkan pertandingan jika Anda tidak mencetak gol,” kata Lampard kepada wartawan.

Olivier Giroud diturunkan dari bangku cadangan untuk menemukan solusi atas kebuntuan The Blues, namun gol penyerang asal Prancis itu dianulir karena offside, sementara Kurt Zouma juga gol yang dianulir oleh VAR.

Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League ketika mereka menyambut tim asuhan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, ke Stamford Bridge pada Sabtu (22/2) mendatang.

Pertandingan tersebut akan jadi sangat krusial untuk tim London Barat, lantaran jika mereka kembali mendapat kekalahan, maka Spurs akan mengambil alih peringkat keempat di klasemen, mengingat Chelsea kin hanya punya keunggulan satu poin.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini