Lampard Keluhkan Banyaknya Kesalahan dalam Laga Kontra West Brom

Penulis: A Mahfuda
Minggu 27 Sep 2020, 10:25 WIB
West Brom

West Brom (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa timnya harus mengurangi kesalahan meski mereka berhasil membalas ketinggal 3-0 untuk mengklaim satu poin melawan West Brom di Premier League.

Gol penyeimbang dari Tammy Abraham membawa mereka meraih hasil imbang 3-3 untuk menyelamatkan The Blues dari kekalahan yang memalukan di Hawthrons.

Gol di akhir laga tersebut lolos dari pemeriksaan VAR setelah bola tampak mengenai lengan Kai Havertz, dan akhirnya bisa menambah dua gol mereka sebelumnya dari Mason Mount dan Callum Hudson-Odoi.

Chelsea bisa dibilang memberi West Brom keunggulan 3-0 secara cuma-cuma akibat kesalahan dari Marcos Alonso dan Thiago Silva memungkinkan Callum Robinson untuk menjaringkan dua gol dan Kyle Bartley dibiarkan tanpa pengawalan untuk menambah gol ketiga.

Seusai pertandingan, Lampard berkata, “Saya memiliki emosi yang campur aduk, saya senang melihat kami berjuang hingga menit terakhir tetap saya harus kembali ke awal dan kami kebobolan tiga gol dari tiga tembakan tepat sasaran.”

“Itu adalah kesalahan, kesalahan yang jelas merugikan kami. Anda dapat memiliki pertemuan sebanyak yang Anda mau tapi kesalahan itu, Anda memberi diri Anda sendiri gunung untuk didaki. Kami agak kurang jika ada urgensi dalam tim.”

“Kami dihukum. Kami menunjukkan karakter yang hebat tapi pada saat yang sama itu bukan posisi yang Anda inginkan. Mereka melakukan tiga tembakan tepat sasaran dan kami kebobolan tiga gol,” jelas Frank Lampard.

Artikel Tag: West Brom, Frank Lampard, Chelsea

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini