Lampard: Karena Masalah Kebugaran, Kante Hanya Bisa Main 40% Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Mei 2020, 13:37 WIB
Lampard: Karena Masalah Kebugaran, Kante Hanya Bisa Main 40% Musim Ini

N'Golo Kante (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard merasa bersimpati dengan N’Golo Kante karena empat musim terakhirnya yang amat luar biasa harus berdampak buruk pada kebugarannya.

Pemain 29 tahun itu jadi gelandang dengan performa paling moncer di sepakbola Eropa, memenangkan dua gelar Premier League bersama Leicester Citu dan Chelsea, serta Piala Dunia bersama Prancis pada 2018.

Kante tampil di lebih dari 34 pertandingan kompetitif di masing-masing dari empat tahun terakhirnya, tapi sayangnya intensitas pertandingannya yang begitu padat berimbas pada kebugarannya sendiri musim ini.

Beberapa pemain The Blues, termasuk Tammy Abraham dan Kante harus menghabiskan sebagian besar waktunya di sisi lapangan sebelum musim ditunda karena krisis virus corona.

Namun kini mereka mungkin bakal tersedia untuk bermain ketika Premier League dimulai kembali, yang direncanakan pada tanggal 8 Juni mendatang jika tidak menemui kendala.

Lampard mengatakan kepada BT Sport, “Kami punya empat atau lima pemain yang cedera ketika kami selesai bermain baru-baru ini.”

“N’Golo Kante jelas merupakan contoh yang bagus karena dia memainkan empat atau lima musim yang luar biasa dalam hal keberhasilan individu dan dia sangat sering digunakan oleh manajernya.”

“Musim ini dia hanya bermain sekitar 40% dari pertandingan kami dan bahkan itu adalah saat sulit baginya dan saya benar-benar merasakannya di level individu. Dia adalah kehilangan besar bagi kami.”

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Frank Lampard, Chelsea

327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini