Lampard: Kami Tak Pedulikan Tim-Tim Lain

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 09 Nov 2019, 19:06 WIB
Lampard: Kami Tak Pedulikan Tim-Tim Lain

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengatakan bahwa Chelsea akan melihat pada diri mereka sendiri ketimbang mengkhawatirkan rival-rival mereka di Premier League.

Klub London Barat berada di urutan keempat dalam klasemen sementara saat ini, delapan poin di belakang pemimpin Liverpool, namun unggul enam poin dari Arsenal yang berada di urutan kelima, setelah berhasil memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka.

Liverpool menghadapi juara bertahan Manchester City, yang saat ini berada di urutan kedua, pada Minggu (10/11) mendatang. Pertandingan tersebut bakal memberi kesempatan bagi Chelsea dan Leicester City, yang menempati posisi ketiga, untuk naik ke posisi dua.

Dan dengan Leicester City menjamu Arsenal, maka empat dari lima tim teratas bakal saling berhadapan akhir pekan ini dan bisa menjadi pekan paling penting di Premier League musim ini.

Kendati demikian pelatih Chelsea, Lampard menegaskan jika timnya tidak akan peduli dengan hasil di tempat lain dan ingin tetap fokus membuat peningkatan pada diri mereka sendiri.

“Kami melihat cermin untuk menatap diri kami sendiri,” katanya pada konferensi pers sebelum pertandingan melawan Crystal Palace pada Sabtu (9/11) malam pukul 19.30 WIB nanti.

“Naik dan turun adalah hal yang tak bisa dikendalikan, apa yang akan terjadi pada tim-tim itu saya tak peduli. Mereka punya masalah, atau poin kuat, atau apapun itu.”

“Apa yang harus kita lakukan adalah melihat diri kita dari pekan ke pekan, melihat Crystal Palace besok, pergi untuk jeda internasional, dan kemudian kembali dan kami akan bermain melawan Manchester City. Setiap pekan membawa tantangan pertandingan tersendiri.”

“Saat ini, kami senang dengan apa yang telah kami lakukan, tetapi saya pikir kami selalu bisa menjadi jauh lebih baik. Itulah satu-satunya cara: Kamit tak boleh terlalu banyak melihat ke tempat lain."

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-kami-tak-pedulikan-tim-tim-lain
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini