Lampard: Kami Harus Siap Hadapi Suasana Berbeda Di Sepakbola

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Jun 2020, 22:09 WIB
Lampard: Kami Harus Siap Hadapi Suasana Berbeda Di Sepakbola

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, menceritakan bagaimana sulitnya persiapan untuk pertandingan tertutup yang akan datang dan dia yakin pengalaman bermain di stadion kosong bakal terasa berbeda untuk semua orang.

Klub-klub Premier League di seluruh Inggris saat ini sedang bersiap-siap untuk kembali ke lapangan setelah absen tiga bulan, dengan aturan lockdown di tengah pandemi virus corona kini perlahan mulai dilonggarkan.

Semua pertandingan yang tersisa musim ini akan dimainkan secara tertutup, dengan langkah-langkah pembatasan jarak sosial bakal diterapkan mengingat ancaman virus corona masih terus berlanjut.

Para penggemar terpaksa hanya bisa menonton pertandingan dari rumah mereka ketika para pemain kembali beraksi di stadion yang bisa dipastikan bakal kehilangan atmosfernya.

Lampard sendiri saat ini terus mengawasi latihan anak-anak asuhnya agar mereka bisa mendapatkan kembali kebugarannya setelah masa karantina yang sempat beberapa kali diperpanjang.

Meski format latihannya masih standar, tapi pelatih berusia 41 tahun itu tidak yakin bagaimana para pemainnya akan beradaptasi dengan kondisi baru ketika mereka menghadapi Aston Villa pada 21 Juni mendatang

“Dalam hal sepakbola, persiapannya hampir sama,” kata Lampard dalam laman resmi klub. “Pasti kini akan ada variabel yang berbeda di sekitar permainan.”

“Kami harus berusaha memastikan kami mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam hal menghadapi perubahan suasana. Kami sudah berdiskusi tentang hal itu dengan para pemain. Itu akan berbeda bagi semua orang.”

“Ini mungkin akan mengubah kecepatan permainan, mungkin bakal mengubah sedikit suasana. Kami sudah melihatnya sedikit di Jerman dan kami harus siap untuk beradaptasi dengan hal tersebut.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-kami-harus-siap-hadapi-suasana-berbeda-di-sepakbola
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini