Lampard Jelaskan Alasan Giroud Absen Lawan Leicester

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Feb 2020, 19:42 WIB
Lampard Jelaskan Alasan Giroud Absen Lawan Leicester

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan bahwa absennya Olivier Giroud melawan Leicester tidak ada hubungannya dengan kegagalannya menyelesaikan langkah transfer ke Tottenham pada hari terakhir.

Pemain veteran asal Prancis tersebut kalah bersaing di tim London Barat musim ini, dengan Tammy Abraham berhasil mengklaim tempat sebagai striker nomor satu Chelsea.

Giroud belum tampil untuk The Blues sejak akhir November dan ia khawatir kurangnya waktu bermain bakal membuat dia kehilangan tempat di skuat Prancis untuk Euro 2020 musim panas ini.

Eks pemain Arsenal itu dikaitkan dengan tim-tim seperti Spurs, Newcastle, Inter dan Lazio sepanjang Januari lalu, namun ia akan tetap berada di Stamford Bridge setelah Lampard gagal mengamankan penggantinya.

Giroud tak termasuk dalam skuat Chelsea yang bertandang ke King Power Stadium pada Sabtu (1/2) kemarin, meski sempat ada kekhawatiran soal kebugaran Abraham.

Namun, usai meraih hasil imbang 2-2, Lampard menegaskan bahwa pemain berusia 33 tahun itu masih merupakan bagian dari rencananya.

“Itu tidak ada hubungannya dengan pemikiran tersebut,” kata manajer Chelsea itu. “Tapi dia punya beberapa hari di mana dia banyak mata tertuju padanya dan sekitarnya.”

“Saya pikir ini hanyalah kasus bepergian tanpanya. Kami semua akan pergi selama seminggu dari satu sama lain, mungkin itu yang dibutuhkan semua orang.”

“Kami akan kembali dan bekerja keras, dan Olivier ada di sini. Bermain jika dia membuktikan dirinya dalam latihan, karena itulah cara saya memilih tim secara umum. Dia akan mendapatkan peluangnya.”

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-jelaskan-alasan-giroud-absen-lawan-leicester
1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini