Lampard: James Senjata Besar Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 14 Jan 2020, 21:56 WIB
Lampard: James Senjata Besar Chelsea

Reece James (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menyebut umpan silang Reece James sebagai senjata mematikan bagi Chelsea, dan ia ingin para pemain bisa menirunya.

Lulusan akademi tersebut mempertontonkan penampilan yang luar biasa ketika Chelsea mengalahkan Burnley 3-0 pada Sabtu (11/1) kemarin di Premier League, di mana dia menyuguhkan umpan silang cantik untuk gol Tammy Abraham.

Ini musim pertama bagi James untuk bermain di starting line-up The Blues secara reguler, dan manajer Lampard tampak sangat puas dengan peran bek kanan tersebut dalam skema menyerang timnya.

“Dia memberikan umpan silang yang amat sangat luar biasa dan juga lebih dari itu,” kata Lampard.

“Dia bagus pada bola dan dia secara fisik juga bagus, dan dia sangat muda, jadi ini hanyalah permulaan baginya.”

“Cara bagaimana saya ingin bermain, full-back akan sangat penting bagi kami. Jika saya menggunakan sisi kanan, maka mereka harus bergabung dan menjadi ancaman serangan,” jelasnya.

“Dia (James) adalah senjata besar bagi kami saat ini dan kami harus menggunakannya dengan baik.”

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Jorginho membuka skor dengan tendangan dari titik penalti.

Kemudian tandukan Abraham sukses menggandakan keunggulan tersebut dengan memanfaatkan umpan silang dari James, skor ditutup dengan gol dari Callum Hudson-Odoi.

Kemenangan ini semakin memperkuat posisi Chelsea di urutan keempat dalam klasemen sementara Premier League. Mereka kini memberi jarak lima poin untuk rival terdekat mereka, Manchester United di urutan kelima.

Artikel Tag: reece james, Chelsea, Frank Lampard

3302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini