Lampard: Jadikan Prediksi Negatif Sebagai Motivasi

Penulis: A Mahfuda
Minggu 11 Agu 2019, 13:08 WIB
Lampard: Jadikan Prediksi Negatif Sebagai Motivasi

Frank Lampard (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, mendesak agar para pemainnya bisa memanfaatkan tanggapan-tanggapan negatif menjadi motivasi bagi diri mereka sendiri.

Musim ini tampaknya bakal menjadi musim yang berat bagi tim London Barat, pasalnya mereka harus berhadapan dengan embargo dua bursa transfer sementara mereka telah kehilangan sejumlah pemain bintang mereka.

Eden Hazard meninggalkan Stamford Bridge untuk pindah ke Real Madrid pada awal musim panas ini, sementara David Luiz dan Gary Cahill malah diizinkan pergi padahal mereka tahu tidak bisa mendatangkan pengganti.

Tak sedikit yang menghapus Chelsea dari persaingan empat besar Premier League bahkan sebelum musim dimulai, namun Lampard ingin pasukannya menggunakan prediksi negatif itu sebagai motivasi untuk mereka.

“Saya menyukainya. Saya suka mendengarkan radio dan mendengar prediksi ketika kami tidak berada di empat besar,” ujar Lampard jelang pertandingan pertama Premier League melawan Manchester United pada Minggu (11/8) malam WIB.

“Karena itu berarti bahwa ada tantangan dan tidak ada yang lebih baik dalam sepakbola daripada membuktikan diri kepada seseorang, atau orang atau sebuah ide bahwa mereka salah. Kami semua harus menerima tantangan itu.”

Eks manajer Derby County itu melanjutkan, “Ada dua hal, dunia luar dan apa yang mereka pikirkan tentang kami, dan apa yang kami pikirkan di dalam tembok-tembok ini. Kami yakin bahwa kami benar-benar dapat mencobanya.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-jadikan-prediksi-negatif-sebagai-motivasi
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini