Lampard Jabarkan Perbedaan Mendasar Antara Pulisic dan Hazard

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Jul 2020, 13:40 WIB
Lampard Jabarkan Perbedaan Mendasar Antara Pulisic dan Hazard

Christian Pulisic - Eden Hazard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengatakan bahwa gerakan tanpa bola Christian Pulisic adalah salah satu perbedaan mencolok antara winger Chelsea tersebut dengan Eden Hazard.

Pulisic, yang bergabung dengan Chelsea dalam kontrak senilai 58 juta pounds (Rp1 triliun) dari Borussia Dortmund tahun lalu, berada dalam kondisi yang sangat bagus untuk tim Lampard dengan delapan gol dan enam assist musim ini.

Sementara itu, Hazard dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik Chelsea ketika ia membantu klub memenangkan dua gelar Premier League selama tujuh tahun bertugas di Stamford Bridge.

Penampilan Pulisic baru-baru ini membuatnya dibanding-bandingkan dengan Hazard, melihat pemain internasional Amerika Serikat itu sangat memberikan pengaruh dalam upaya Chelsea untuk mengamankan empat besar Premier League musim ini.

Ditanya tentang perbedaan antara Hazard dan Pulisic Lampard menjawab, “Setelah bermain dengan Hazard dan melihatnya datang ke klub pada usia yang sangat muda, seperti Pulisic, ia punya bakat spesial untuk langsung menerima bola.”

“Dia punya keseimbangan yang hebat dan bisa melewati pemain dengan sangat baik dan dia akan menarik banyak pemain ke arahnya untuk membuka ruang bagi yang lain, dia tidak arogan terlihat bagaimana dia membuat assist.”

“Saya pikir dengan Pulisic dia mungkin lebih langsung dalam gaya permainannya, dalam hal bagaimana dia melewati pemain dan lari tanpa bola, yang mana saya menyukainya.”

Lebih lanjut Lampard menjelaskan, “Hazard akan datang dan mendapatkan bola lalu membawanya melewati banyak pemain. Saya pikir dengan Pulisic dia punya kemampuan untuk menembus garis dan berlari maju yang merupakan sifat yang sangat hebat dalam permainan modern.”

“Dalam hal perbandingan, mengapa saya menjauhkannya malam itu adalah karena Hazard telah di sini dan melakukan hal yang luar biasa pada tingkat tinggi.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard, Eden Hazard

769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini