Lampard: Itu Adalah Hudson-Odoi yang Sebenarnya!

Penulis: A Mahfuda
Minggu 12 Jan 2020, 12:48 WIB
Lampard: Itu Adalah Hudson-Odoi yang Sebenarnya!

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard percaya bahwa Chelsea telah melihat Callum Hudson-Odoi yang sesungguhnya dalam kemenangan 3-0 atas Burnley di Premier League pada Sabtu (11/1) malam WIB kemarin.

Penyerang asal Inggris itu memasukkan gol perdananya di Premier League untuk membantu The Blues mengalahkan Burnley setelah rentetan hasil mengecewakan di Stamford Bridge beberapa pekan terakhir.

Hudson-Odoi sendiri baru saja pulih dari cedera tendon Achilles yang memaksa dia harus absen sejak April, dan dalam masa pemulihannya ini winger berusia 19 tahun itu masih belum mampu memberikan performa terbaiknya.

Dia mendapat banyak kritik di media sosial setelah kekalahan 2-0 dari Southampton, namun dia berhasil tampil impresif dalam laga kontra Burnley dan tak heran hal tersebut meninggalkan Lampard dengan rasa terkesan usai pertandingan.

“Bagi Hudson-Odoi untuk mencetak gol di kotak enam yard jauh lebih menarik bagi saya ketimbang dia mencetak gol dari 35 yard,” kata Lampard.

“Karena itu berarti dia siap berlari lebih keras untuk sampai ke sana. Dan itu bukan satu-satunya waktu dia melakukan hal tersebut hari ini, dia juga melakukannya saat salah satu peluang awal yang kami miliki di babak pertama.”

“Penampilannya secara keseluruhan adalah pernyataan mutlak untuk Hudson-Odoi tentang apa yang perlu dia lakukan. Itu adalah Hudson-Odoi yang sebenarnya dan jelas akan ada lebih banyak lagi yang akan datang.”

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Frank Lampard, Chelsea

833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini