Lampard Isyaratkan Adanya Masalah Mentalitas dalam Skuat Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Jul 2020, 21:38 WIB
Lampard Isyaratkan Adanya Masalah Mentalitas dalam Skuat Chelsea

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyesalkan timnya lagi-lagi gagal mengambil kesempatan untuk naik lebih tinggi di klasemen Premier League menyusul kekalahan 3-2 dari West Ham pada Kamis (2/7) dini hari WIB.

Sebuah kemenangan bakal membuat The Blues pindah ke tempat ketiga, di atas Leicester City yang baru-baru ini kalah 2-1 dari Everton.

Namun, kesalahan lini bertahan dan finishing yang tak konsisten membuat Andriy Yarmolenko mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 dan merebut tiga poin penuh untuk The Hammers.

Ini bukan kali pertama Chelsea malah tergelincir mendapat hasil mengecewakan melawan tim yang lebih kecil musim ini, dan Lampard mengakui bahwa timnya perlu belajar cara bereaksi terhadap permainan.

“Itu adalah sesuatu yang terjadi beberapa kali musim ini,” kata manajer Chelsea tersebut, dikutip dari football.london. “Kami punya peluang untuk menutup celah dan melompati tim karena hasil lain atau situasi apapun.”

“Tapi kami belum melakukannya dan itu adalah tanda di mana kami berada. Kami tahu bahwa kami punya banyak pekerjaan berat untuk mencapai apa yang kami inginkan dan alasan kami semua mengejar Liverpool dan Man City adalah karena konsistensi yang berkembang dari waktu ke waktu. Itulah yang harus kami upayakan.”

“Itu jelas membuat frustrasi tetapi jika kita berada di posisi itu, masalahnya adalah bagaimana Anda bangkit kembali, bagaimana Anda terus maju. Kami punya laga kontra Watford di akhir pekan dan laga setelahnya untuk mencoba terus melanjutkan.”

West Ham juga mengalahkan Chelsea pada November tahun lalu, sementara The Blues juga takluk dari Bournemouth, Southampton dan Newcastle United musim ini.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini