Lampard Ingin Bereksperimen dengan Pulisic

Penulis: A Mahfuda
Senin 02 Des 2019, 10:47 WIB
Lampard Ingin Bereksperimen dengan Pulisic

Christian Pulisic (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard, mengindikasikan bahwa dirinya mungkin akan menggunakan Christian Pulisic sebagai seorang striker tengah.

Tammy Abraham harus melewatkan pertandingan Premier League akhir pekan lalu melawan West Ham United karena cedera pinggul, dan The Blues mengalami kekalahan 0-1 di Stamford Bridge dengan Olivier Giroud tampak kesulitan di sepertiga akhir lapangan.

Dikabarkan bahwa Abraham kemungkinan bakal fit untuk pertandingan pada Kamis (5/12) dini hari WIB mendatang melawan Aston Villa, sementara Michy Batshuayi juga menjadi opsi lain untuk posisi striker tengah bagi klub London Barat.

Namun, Lampard mengklaim bahwa Pulisic juga mampu berkontribusi dalam area tersebut. Pemain internasional Amerika Serikat tersebut menunjukkan kemampuannya untuk mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir.

“Kita akan lihat (apakah Pulisic bisa bermain sebagai striker tengah). Dia punya kemampuan untuk berlari di belakang garis dan tajam di area tengah, yang secara alami membuatnya mampu mencetak lebih banyak gol,” tutur Lampard, dikutip dari Sportsmole.

“Tapi saya tidak akan mengatakan bahwa itu adalah sebuah solusi. Kita akan lihat ke depan,” tambah Lampard.

Pulisic sendiri telah mencetak enam kali dalam delapan penampilan terakhirnya untuk Chelsea setelah berhasil melewati masa adaptasi di awal musim.

Setelah tiba di Stamford Bridge musim panas lalu, Pulisic menghadapi kesulitan dalam menemukan performa yang konsisten dan sering dibangku cadangkan oleh Lampard, tapi sekarang dia mulai menunjukkan kualitasnya sebagai pemain berharga 58 juta pounds (Rp1,03 triliun).

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-ingin-bereksperimen-dengan-pulisic
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini