Lampard Harap Loftus-Cheek Bisa Seperti 'Pemain Baru' Chelsea Musim Depan

Penulis: A Mahfuda
Kamis 16 Jul 2020, 19:01 WIB
Lampard Harap Loftus-Cheek Bisa Seperti 'Pemain Baru' Chelsea Musim Depan

Ruben Loftus-Cheek (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard berharap Ruben Loftus-Cheek yang sudah bebas dari cedera bakal menjadi “pemain baru” bagi Chelsea musim depan.

Gelandang Inggris tersebut membuat penampilan starter pertamanya semenjak jeda virus corona dalam kemenangan 1-0 The Blues atas Norwich City di Stamford Bridge pada Rabu (15/7) kemarin.

Pemain 24 tahun itu akhirnya mampu terbebas dari cedera achilles yang membuat musim lalu berakhir lebih awal baginya. Kini dia sedikit demi sedikit mulai diturunkan oleh Lampard setelah dia pulih dari operasi.

Chelsea telah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner musim panas ini dan kemungkinan bakal merekrut lebih banyak pemain lagi, tapi Lampard mengatakan bahwa pulihnya Loftus-Cheek akan jadi seperti “pemain baru” bagi The Blues.

“Saya berharap demikian. Ini adalah momen yang sulit bagi Ruben, melihat seberapa lama dia sudah absen, dan juga karena adanya lockdown,” kata Lampard, dikutip dari Sportsmole.

“Tapi dia bekerja sangat keras untuk menuju di mana dia sekarang. Dalam hal tubuh dan kebugarannya, kita harus memberinya kredit dan sedikit waktu.”

“Dia starter melawan Norwich, dia membuat dampak sedikit demi sedikit seiring berjalannya waktu. Mungkin dalam beberapa pertandingan berikutnya akan seperti itu.”

“Namun yang saya inginkan dari Ruben adalah menembus tembok penghalang untuk persiapan pra-musim dan musim depan.”

Pada Minggu (20/7) mendatang Chelsea akan berhadapan dengan Man United untuk laga semifinal Piala FA, sementara itu dua laga terakhir mereka di Premier League adalah melawan Liverpool dan Wolves pada 23 dan 26 Juli.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, Frank Lampard, Chelsea

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini