Lampard Dipecat Pemilik Everton Melalui Telepon

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Jan 2023, 19:39 WIB
Lampard Dipecat Pemilik Everton Melalui Telepon

Frank Lampard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Masa pemerintahan Frank Lampard sebagai manajer Everton berakhir setelah dia dipecat kemarin, dalam proses yang sangat cepat.

Daily Mail melaporkan mantan bos Chelsea dan Derby itu diberi tahu bahwa masa tugasnya selama 357 hari telah berakhir selama panggilan telepon dengan Farhad Moshiri, pemegang saham utama.

Pengumuman resmi baru dibuat oleh klub pada pukul 8.15 malam waktu setempat, kemarin, lebih dari lima jam setelah berita tersiar. 

Pemecatan ini adalah kesimpulan yang tak terhindarkan setelah beberapa minggu di mana dia berada di tepi jurang, apalagi setelah muncul isu bahwa Marcelo Bielsa adalah pilihan nomor 1 Everton untuk mengambil alih posisi manajer.

Dia menyadari keinginan untuk perubahan manajerial telah tumbuh tetapi dibiarkan tidak pasti tentang arah yang akan diambil klub, karena beberapa percakapan dia dengan Moshiri berpusat pada pandangannya tentang perekrutan.

Everton, yang sangat membutuhkan pemain baru, hampir menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Arnaut Danjuma dengan status pinjaman hingga akhir musim tetapi meski bisnis itu telah selesai, Lampard masih harus menunggu untuk mengetahui nasibnya.

Pria berusia 44 tahun itu memiliki sisa kontrak 18 bulan yang ditandatangani pada 31 Januari tahun lalu.

Meski belum dikonfirmasi tetapi semua stafnya yakni Joe Edwards, Chris Jones, Paul Clement dan Ashley Cole juga akan pergi dari klub, orang-orang yang dibawa legenda Chelsea itu ketika ia diberi tugas sebagai manajer klub.

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-dipecat-pemilik-everton-melalui-telepon
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini