Lampard Diklaim Buat Kesalahan Jika Jual 'Bek Terbaik' Antonio Rudiger

Penulis: A Mahfuda
Jumat 25 Sep 2020, 09:55 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Liverpool, Don Hutchison, percaya bahwa Antonio Rudiger adalah “bek terbaik” milik Chelsea dan Frank Lampard akan membuat kesalahan jika dia melepaskannya.

Pemain Jerman itu tak masuk dalam skuat The Blues untuk dua pertandingan berturut-turut saat tim Frank Lampard menang 6-0 atas Barnsley di Piala Carabao pada Kamis (24/9) kemarin.

Laporang mengklaim bahwa bek tengah tersebut sedang mencari jalan keluar dari klub, yang kemungkinan besar dengan status pinjaman, setelah dia turun dari urutan pilihan di Stamford Bridge.

Berbicara usai kemenangan Barnsley, Lampard mengakui bahwa mungkin bakal ada “pergerakan” soal masa depan Antonio Rudiger, dan juga gelandang Ruben Loftus-Cheek.

Namun, Hutchison mengatakan bahwa pemain berusia 27 tahun itu di atas kertas adalah “bek terbaik” milik  klub London barat.

“Secara pribadi saya pikir itu adalah kesalahan karena saya pikir dia adalah bek terbaik Chelsea,” katanya kepada ESPN FC.

Kendati demikian, Hutchison mengakui bahwa riwayat cedera lututnya mungkin akan menjadi salah satu alasan mengapa dia bakal dibiarkan pergi.

“Tapi satu-satunya hal adalah, melihat catatan cederanya, dia menjalani tiga operasi lutut dalam empat tahun terakhir, salah satunya adalah ACL.”

“Jadi, Anda tak tahu di balik layar, meskipun usia mendukungnya, ia baru berusia 27 tahun dan sedang dalam masa puncaknya, Frank dan staf medis akan tahu seberapa tahan dia.”

“Ketika saya melihat Chelsea dan saya melihat semua pemain yang mereka miliki seperti Kurt Zouma, Andreas Christensen, Fikayo Tomori, Thiago Silva, ketika saya melihat mereka, saya pikir bek terbaik mereka adalah Antonio Rudiger.”

“Dia dapat diandalkan setiap minggu, tetapi untuk beberapa alasan (dia tidak diinginkan), mungkin itu masalah pribadi dan dia terlalu banyak bersuara di ruang ganti, atau karena dia bermain-main dengan cedera ini."

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Frank Lampard, Chelsea

1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini