Lampard Desak Chelsea untuk Penuhi Tuntutan Kontrak Willian

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 18 Jan 2020, 11:09 WIB
Lampard Desak Chelsea untuk Penuhi Tuntutan Kontrak Willian

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard dikabarkan meminta agar Chelsea menerima tuntutan kontrak WIllian sesegera mungkin, mengingat betapa pentingnya pemain tersebut.

Meskipun enam setengah tahun yang sangat sukses di Stamford Bridge, Willian kini hanya punya kurang dari enam bulan tersisa dalam kontraknya.

Sementara pemain berusia 31 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk tetap tinggal di London Barat, pengurus klub tampaknya belum menanggapi penuh keinginan Willian tersebut.

Namun, mengingat pentingnya Willian bagi skuat, Evening Standard mengklaim bahwa Lampard menginginkan resolusi positif dalam beberapa pekan ke depan.

Dikatakan juga bahwa pelatih asal Inggris itu telah meminta petinggi The Blues untuk memenuhi permintaan Willian, sadar bahwa pemain berpengalaman seperti Pedro dan Olivier Giroud kemungkinan bakal hengkang tahun ini.

Berbicara tentang Giroud, striker asal Prancis itu bahkan dikabarkan sudah mencapai tahap tes medis untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa Januari ini.

Mantan bos Chelsea Antonio Conte ingin bergabung kembali dengan Giroud di Milan, tapi Lampard menegaskan bahwa Giroud masih merupakan pemain The Blues saat ini dan memuji profesionalitasnya di Stamford Bridge.

"Jika semuanya benar, itu mungkin terjadi tapi nyatanya tidak, jadi sementara itu dia adalah pemain kami," kata Lampard menambahkan.

"Dan hebatnya tentang Oli bahwa dia punya pengalaman dan profesionalisme yang luar biasa,” pungkasnya.

Saat ini Chelsea tengah bersiap untuk pertandingan melawan Newcastle Unite di Premier League. Pertemuan tersebut dijadwalkan pada Minggu (19/1) dini hari WIB nanti di St. James Park.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard

1729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini