Lampard: Debut Thiago Silva Sangat Menggembirakan!

Penulis: A Mahfuda
Kamis 24 Sep 2020, 12:25 WIB
Thiago Silva

Thiago Silva (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengatakan bahwa debut Thiago Silva untuk Chelsea “menggembirakan” dan yakin bahwa pemain Brasil itu hanya akan terus meningkat seiring berjalannya musim.

Mantan kapten Paris Saint-Germain itu melakukan debut penuhnya saat The Blues menyingkirkan tim League One, Barnsley, dengan skor 6-0 di Stamford Bridge untuk melaju ke putaran keempat Piala EFL, di mana mereka akan menghadapi Tottenham atau Leyton Orient.

Bek berusia 35 tahun itu sudah menunggu dengan sabar untuk membuat penampilan pertamanya berseragam Chelsea dan absen dalam dua laga perdana musim ini lantaran kurang fit untuk pertandingan.

Kedatangan Thiago Silva dimaksudkan untuk menambahkan pengalaman dan pengetahuan pada lini pertahanan tim London barat yang mengkhawatirkan, tapi banyak yang mempertanyakan apakah bek veteran tersebut punya kemampuan untuk bersaing di Premier League, mengingat usianya dan tak ada pengalaman bermain di kompetisi ini.

Meskipun The Blues tak dibuat kesusahan oleh Barnsley, tim Yorkshire tersebut memberikan pertarungan yang bagus pada babak pertama dan Thiago Silva beberapa kali diuji.

“Ini menggembirakan bagi kami karena dia baru saja berlatih selama seminggu bersama kami,” tutur Frank Lampard, dikutip dari Metro.

“Itu adalah 60 menit yang sempurna untuknya malam ini. Dia akan menunjukkan kualitas yang dia miliki. Tentu saja, dia akan menjadi lebih bugar dan lebih baik. Dia juga memberi kami sesuatu di malam itu di ruang ganti dan di lapangan dia seorang pemimpin dengan otoritas dalam hal tuntutannya pada orang lain.”

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea, Frank Lampard

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini