Lampard: Chelsea Tak Gantungkan Harapan pada Skorsing Man City

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Jul 2020, 21:48 WIB
Lampard: Chelsea Tak Gantungkan Harapan pada Skorsing Man City

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan bahwa Chelsea tak pernah menggantungkan harapan mereka untuk ke Liga Champions musim depan pada larangan UEFA untuk Manchester City.

Pada Senin (13/7) waktu setempat, Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mengonfirmasi bahwa skorsing dua musim Man City dari semua kompetisi UEFA telah dicabut, sementara denda dikurangi dari 25 juta pounds (Rp434 milyar) menjadi 8,9 juta pounds (Rp154 milyar).

Prospek dari dilarangnya City di Liga Champions musim depan berarti bahwa tim yang finis di peringkat kelima klasemen Premier League akan bisa mengamankan satu tempat di kompetisi papan atas Eropa tersebut.

Tapi setelah diputuskan hukuman untuk Man City itu dibatalkan, urutan tim yang dapat berpartisipasi ke Liga Champions musim depan bakal kembali seperti semula, yakni empat tim teratas di Premier League.

Chelsea saat ini berada di urutan ketiga di klasemen setelah kekalahan 3-0 dari Sheffield United pada Sabtu (11/7) kemarin, yang berarti mereka bakal jatuh ke posisi lima jika Man United berhasil mengalahkan Southampton pada Selasa (14/7) dini hari WIB nanti.

Ketika ditanya tentang dibatalkannya larangan City tersebut, Lampard menjawab, “Saya benar-benar bersikap netral. Saya tak tahu banyak tentang kasus ini, atau detail apa pun. Saya hanya mendengarkan hasilnya seperti yang dilakukan semua orang pagi ini.”

“Saya benar-benar tak melihat di luar permainan. Kami sekarang punya beberapa pertandingan lagi, kami ingin memenangkannya dan kemudian melihat apakah itu memberi kami sepakbola Liga Champions musim depan.”

“Saya tak pernah menggantungkan harapan saya, bahwa tim tambahan akan masuk atau tidak (ke UCL).”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Manchester City

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini