Lampard: Chelsea Tak Berusaha Tiru Cara Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Kamis 23 Jul 2020, 00:38 WIB
Lampard: Chelsea Tak Berusaha Tiru Cara Liverpool

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea tidak akan mencoba meniru Liverpool untuk meraih kesuksesan musim depan, menurut manajer The Blues, Frank Lampard.

The Reds telah membentuk pasukan yang luar biasa dalam beberapa musim terakhir. Tahun lalu skuat arahan Jurgen Klopp itu sukses mengklaim juara Liga Champions dan pada Kamis (23/7) dini hari WIB mereka akan mengangkat trofi Premier League pertama mereka sejak 30 tahun.

Klopp membentuk tim yang kuat dengan citra unik, menonjolkan pemin-pemain seperti Alisson, Virgil van Dijk dan Mohamed Salah. Lampard tampak berusaha melakukan sesuatu yang mirip di Chelsea, dengan transfer yang dilakukannya baru-baru ini membawa Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Namun, Lampard mengatakan hanya berusaha meniru The Reds bukanlah metode yang layak untuk mencapai sukses. Dia menegaskan Chelsea harus mencoba memikirkan jalan mereka sendiri untuk menantang gelar musim depan.

Kepada Sky Sports dia berkata, “Mereka telah bekerja bersama untuk beberapa waktu, Liverpool, dan hal yang dihadapi Anda adalah konsistensi mereka. Saya tahu betapa sulitnya itu.”

“Anda tak melihat konsistensi seperti itu, dalam hal ini kinerja dan hasil, di banyak musim Premier League.”

“Mereka punya kecepatan, kekuatan, kualitas individu di semua tempat. Itu selalu mengesakan ketika Anda melihat tim yang bermain dalam gambaran manajer mereka, dengan karakter dan agresi.”

Lampard melanjutkan, “Anda dapat melihat evolusi sejak Klopp tiba di sana, tapi itu bukan kasus untuk mencoba meniru Liverpool. Kita harus mencoba dan melakukannya dengan cara kami sendiri untuk menutup celah tersebut.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Frank Lampard, Chelsea

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini