Lampard Bikin Kepindahan Sarri ke Juventus Terhambat?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jun 2019, 22:15 WIB
Lampard Bikin Kepindahan Sarri ke Juventus Terhambat?

Frank Lampard bikin kepindahan Sarri ke Juventus terhambat (Image: Getty)

Berita Transfer: Chelsea bisa menunda lebih jauh lagi kepindahan Maurizio Sarri ke Juventus setelah beredar kabar bahwa Derby County mengajukan kontrak baru untuk Frank Lampard.

Situasi ganti pelatih kedua klub ini sudah berjalan selama sekitar satu bulan dan Juventus masih belum bisa menunjuk secara resmi Sarri hingga kontraknya yang ada saat ini diakhiri dengan kesepakatan bersama.

Hal itu terbukti menjadi sangat sulit daripada yang diantisipasi oleh siapapun sebelumnya, lantaran kabar yang beredar di Italia mengklaim bahwa Chelsea akan melepasnya dengan kompensasi uang sebesar 1,1 juta pounds, sedangkan sumber dari Inggris mengabarkannya di antara 5 hingga 10 juta pounds.

Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Sarri akan diikat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun ketiga dan upah sebesar 6 juta euro per musim, namun kontrak itu tak kunjung bisa ditandatangani oleh mantan pelatih Napoli tersebut.

Kini masalah lain muncul lagi, ketika surat kabar Telegraph mengklaim bahwa Derby County telah menawarkan kontrak baru kepada Lampard, yang merupakan kandidat utama suksesor Sarri di Stamford Bridge.

Jika klub raksasa London Barat itu tidak berhasil menemukan pelatih yang sepadan untuk menggantikannya, maka mereka mungkin akan mencoba untuk mempertahankan Sarri.

Namun demikian, sang juru taktik berusia 60 tahun itu kabarnya sudah meminta untuk meninggalkan klub sedari bulan Maret lalu ketika para fans terus menghinanya, meskipun pada akhir musim, ia sukses mengantarkan The Blues menjadi juara Liga Europa, selagi menempati peringkat ketiga klasemen akhir Premier League.

Sejumlah media Italia lainnya juga masih percaya diri mengklaim bahwa pelatih baru Juventus nantinya adalah Pep Guardiola, meskipun sang entrenador asal Catalan sudah mengucapkan janji untuk bertahan di Manchester City.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Frank Lampard, Chelsea, Juventus

730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini