Lampard Bicara Soal Masa Depannya Sebagai Bos Everton

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 07 Jan 2023, 17:43 WIB
Lampard Bicara Soal Masa Depannya Sebagai Bos Everton

Frank Lampard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengatakan dia tidak akan mencari kepastian bahwa pekerjaannya masih cukup aman sebagai bos Everton.

The Toffees jatuh ke zona degradasi Liga Premier setelah kekalahan telak 4-1 di kandang dari Brighton, yang meningkatkan tekanan pada pelatih berusia 44 tahun yang berada di bawah tekanan.

Hasilnya, timnya jatuh ke zona degradasi untuk pertama kalinya sejak Agustus, tetapi dalam konferensi pers pasca pertandingan, Lampard mengatakan dia percaya diri, meski terus mendapat tekanan.

Berbicara kepada pers, dia mengatakan dia telah berbicara dengan dewan klub, meskipun mengakui spekulasi tentang masa depannya tidak berada di garis depan pikirannya.

"Kami sudah melakukan percakapan pribadi. Sesederhana itu," katanya.

"Saya tidak pernah dan tidak akan pernah mencari jaminan. Tugas saya adalah benar-benar fokus pada pekerjaan yang ada, hari ke hari dan pertandingan ke pertandingan. Itulah kenyataan mutlaknya. Saya sebenarnya tidak membutuhkan jaminan. Saya datang untuk bekerja untuk mencoba dan menjadi lebih baik sedikit setiap hari - diri saya, tim, skuat, dan semuanya jadi saya tidak mencari-cari jaminan apa pun.

“Saya datang ke sini hampir setahun yang lalu hingga sekarang dan perasaan di antara banyak orang Everton adalah bahwa mereka merasa sedang menuju degradasi. Itulah perasaan jujur saya.

"Jadi kami mengatur waktu yang luar biasa bersama. Kedengarannya agak konyol untuk mengatakannya tetapi semua orang melihat foto kami melawan Crystal Palace dan saya menjalani momen itu dengan para penggemar. Begitu juga semua orang di sini di klub ini."

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-bicara-soal-masa-depannya-sebagai-bos-everton
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini