Lampard Bicara Soal Gencarnya Spekulasi Transfer Dembele ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Jan 2020, 06:53 WIB
Lampard Bicara Soal Gencarnya Spekulasi Transfer Dembele ke Chelsea

Moussa Dembele (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard telah mengonfirmasi bahwa Moussa Dembele ada dalam radar transfer Chelsea, namun ia membantah The Blues sudah dekat dengan kesepakatan untuk striker Lyon tersebut.

Kabar awal pekan ini menyatakan bahwa Chelsea sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain berusia 23 tahun itu, meskipun pada awalnya tawaran 34 juta pounds (Rp608 milyar) mereka ditolak oleh klub Ligue 1 itu.

Lampard khawatir soal performa The Blues di mulut gawang. Kendati ada sebuah kemajuan besar pada Tammy Abraham yang sukses membuat 14 gol musim ini, tapi striker lain seperti Michy Batshuayi dan Olivier Giroud tampak kurang tajam.

Oleh karena itu, manajer menegaskan bahwa dirinya memang ingin memperkuat skuatnya sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, akan tetapi dia mengisyaratkan bahwa eks pemain Fulham dan Celtic, Dembele, bukanlah yang teratas dalam daftar targetnya.

Dia berkata, “Dia (Dembele) adalah pemain yang sudah saya ketahui, dan pemain yang juga diketahui oleh klub. Tapi saya terkejut melihat namanya muncul secara teratur ketika itu tidak muncul secara teratur dalam percakapan saya.”

“Dan ada beberapa pemain selama sepekan terakhir yang bisa bicarakan dengan cara yang sama. Dia pemain yang saya hormati dan saya tahu dia pemain tim lain.”

“Tentu saja, kami ingin memperkuat tim dan saya telah berbicara tentang penguatan di daerah atas, pencetak gol, karena di situlah kami sering menemukan kekurangan dalam pertandingan kandang kami baru-baru ini.”

Artikel Tag: Moussa Dembele, Chelsea, Lyon, Frank Lampard

1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini