banner babe

Lampard Beri Target untuk Para Pemain Muda Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 14 Jul 2019, 17:38 WIB
Lampard Beri Target untuk Para Pemain Muda Chelsea

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard, menetapkan target bagi para pemain muda untuk membuktikan diri bahwa mereka cukup baik untuk mengancam posisi starter pada pemain tim utama.

Ada harapan yang sangat besar dari para pemain muda Chelsea bahwa mereka akan memperoleh peluang bermain di bawah kepemimpinan Lampard.

Salah satu kritik terbesar The Blues dalam beberapa tahun terakhir adalah ketidakmampuan mereka untuk mensinergikan pemain muda ke dalam rencana tim utama mereka.

Tapi Lampard, yang ditunjuk awal bulan ini setelah mantan bos Maurizio Sarri pergi ke Juventus, harus mengubah tren tersebut.

Tahun lalu, ketika Lampard bertanggung jawab di Derby County, dia sering memberikan pemain pinjaman Chelsea di sana, yakni Fikayo Tomori dan Mason Mount, kesempatan untuk bermain starter.

Namun setelah kemenangan tim London Barat atas St Patrick dalam pramusim, Lampard menegaskan bahwa ia tidak akan begitu saja menempatkan pemain muda ke starting line-up.

“Para pemain muda sekarang memiliki target: dapatkah Anda membuktikan bahwa pramusim Anda cukup baik untuk mengancam pemain di tim utama,” kata Lampard.

“Tammy Abraham dengan energinya berhasil melakukannya dengan baik, juga Michy Batshuayi sangat bagus. Itu adalah hal yang saya inginkan,” lanjutnya.

“Mason Mount menunjukkan apa yang saya lihat di Derby musim lalu, dia dan juga Ross Barkley. Ada juga Billy Gilmour di babak kedua. Dia punya perjalanan yang brilian dan menunjukkan personalitasnya yang sesungguhnya.”

“Banyak yang telah dibuat oleh para pemain muda yang kami miliki di sini dan mereka perlu tahu bahwa pintu terbuka bagi mereka untuk tampil mengesankan,” pungkas pria berusia 41 tahun itu.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini