Lampard Beri Kabar Terbaru Soal Cedera Jelang Hadapi Man United

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Agu 2019, 08:04 WIB
Lampard Beri Kabar Terbaru Soal Cedera Jelang Hadapi Man United

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa timnya mungkin akan tanpa sejumlah pemain tim utama untuk pertandingan pembuka Premier League melawan Manchester United.

Antonio Rudiger telah absen sejak menjalani operasi lutut pada akhir musim lalu, N’Golo Kante juga dibekap cedera meskipun sempat terlibat di pramusim, sementara Willian mendapat masalah lutut dalam gelaran Copa America.

Tapi ketiganya siap bermain untuk akhir pekan ini jika mereka bisa lulus tes kebugaran pada menit-menit terakhir jelang laga, karena Lampard ingin mengambil keputusan final semepet mungkin dengan perjalanan ke Old Trafford nanti.

“Kante bugar. Apakah dia fit untuk laga? Itu adalah pertanyaan yang harus saya putuskan sampai pertandingan,” jelas bos baru Chelsea itu pada konferensi pers pada Jumat (9/8) kemarin.

“Kemungkinan Rudiger dan Willian juga sama. Mereka sudah berlatih tetapi mungkin terlalu cepat. Hal tersebut akan saya ukur sampai hari Minggu (11/8) nanti.”

Callum Hudson-Odoi juga sudah absen sejak mengalami cedera Achilles, namun Lampard senang dengan kemajuan sang bintang muda The Blues tersebut.

“Dia bekerja keras untuk kebugarannya dan dia kembali ke lapangan. Jadi dari sudut pandang saya itu adalah berita yang sangat bagus, dan tentu sebagai klub kami ingin itu untuk jangka panjang,” papar Lampard.

Musim lalu Chelsea berhasil mengamankan peringkat ketiga di Premier League dan trofi Liga Europa bersama Maurizio Sarri.

Dan tampaknya Lampard bakal memikul beban yang cukup berat musim 2019-20 ini mengingat adanya embargo transfer yang dihadapi tim London Barat tersebut.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-beri-kabar-terbaru-soal-cedera-jelang-hadapi-man-united
1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini