Lampard Beberakan Kondisi Terkini Cedera Christian Pulisic dan Timo Werner

Penulis: A Mahfuda
Rabu 16 Sep 2020, 00:05 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic - Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan bahwa Christian Pulisic mengalami kemunduran dalam proses pemulihannya, sementara dia berharap Timo Werner hanya alami dead leg (benturan tulang dan otot) dalam kemenangan atas Brighton.

Klub London barat memulai musim baru mereka dengan sebuah kemenangan dan rekrutan mereka dari RB Leipzig terlibat untuk gol pembuka. Werner harus dijatuhkan oleh kiper Mat Ryan dan Jorginho mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Brighton bermain bagus dan mampu menyamakan skor di babak kedua, akan tetapi upaya menakjubkan dari Reece James yang kemudian disusul oleh sepakan terdefleksi dari Kurt Zouma mengamankan tiga poin bagi The Blues.

Meski Christian Pulisic telah kembali berlatih pekan lalu dan tersedia untuk bermain, dia ternyata tak masuk dalam skuat matchday, dengan Lampard mengonfirmasi bahwa cedera hamstring yang didapatnya melawan Arsenal di final Piala FA masih mempengaruhinya.

Ditanya mengapa bintang asal Amerika Serikat itu absen, Frank Lampard menjelaskan, “Christian berlatih bersama kami pekan lalu tetapi dia kurang nyaman beberapa hari lalu ketika dia mencoba untuk bersaing hari ini.”

“Itu akan menjadi pertanyaan besar hari ini dan dia harus mundur beberapa langkah, dan kita harus melihat bagaimana kelanjutannya.”

Aksi selanjutnya untuk Chelsea adalah melawan Liverpool pada Minggu (20/9) mendatang, namun ada sedikit kekhawatiran setelah Werner tampak berjalan dengan sedikit hati-hati dan Jorginho digantikan pada menit-menit akhir.

Tentang Timo Werner, pelatih The Blues mengatakan, “Dia mengalami cedera saat memenangkan penalti yang kami harap sebuah dead leg. Saya ingin berpikir apakah kami punya sedikit waktu untuk mendapatkannya kembali (untuk laga lawan Liverpool).”

Kemudian terkait Jorginho, dia menambahkan, “Jorginho hanya kelelahan. Banyak pemain yang tidak fit saat ini dan memang begitulah adanya.”

“Saya pikir mereka mengatasi kerasnya permainan dengan  sangat baik dalam hal betapa sulitnya untuk datang ke Brighton ketika Anda tak cukup berada di sana.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard, timo werner

1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini