Lampard Andalkan Sterling ketika Lawan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Apr 2023, 16:00 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Images: Getty)

Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Chelsea akan menyambangi markas Real Madrid untuk leg pertama babak delapan besar Liga Champions. Raheem Sterling pun jadi andalan pelatih sementara The Blues, Frank Lampard. Menurut Lampard, Sterling merupakan salah satu pemain berpengalaman yang dimiliki oleh Chelsea untuk menghadapi laga besar sepert ini.

"Raheem pernah ke sana dan melakukannya dan ada sejarah menghasilkan. Saya pikir dia pemain yang fantastis. Dia telah menjadi salah satu pemain sayap terbaik di dunia untuk waktu yang lama, terkadang, mungkin menurut beberapa orang, yang terbaik," kata pelatih berkebangsaan Inggris itu jelang laga, diberitakan Tribalfootball.

“Dia naik ke permainan seperti itu sebelumnya di masa lalu jadi itu sesuatu yang jelas akan kami andalkan dalam hal ini karena beberapa elemen skuat mungkin sedikit lebih muda."

“Dia tentu saja adalah pemain dengan level tinggi dan level keterampilan tinggi serta pemahaman tentang permainan yang tidak akan mengganggunya."

"Saya tidak ingat berapa kali saya merujuk pada pemain sayap muda ketika saya berada di sini sebelumnya di Chelsea, di Derby dan Everton - saksikan Sterling dan lihat mengapa dia mencetak 20 gol plus musim. Jadi saya memiliki perasaan tertinggi untuknya dalam pengertian itu."

"Saya hanya berpikir dia adalah pemain top. Hal-hal itu selalu seperti 50/50 bagi saya - mendapatkan struktur yang tepat untuk pemain dan kemudian pemain itu sendiri tetapi Raheem telah menunjukkan betapa hebatnya dia sebagai pemain," tambahnya.

Artikel Tag: liga champions, Chelsea, Frank Lampard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lampard-andalkan-sterling-ketika-lawan-real-madrid
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini