Lampard Akui Jual Giroud Bisa Jadi Berisiko untuk Skuatnya

Penulis: A Mahfuda
Minggu 12 Jan 2020, 19:03 WIB
Lampard Akui Jual Giroud Bisa Jadi Berisiko untuk Skuatnya

Frank Lampard (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengakui bahwa membiarkan Olivier Giroud meninggalkan Chelsea tanpa mendatangkan pengganti akan menjadi sebuah pertaruhan besar.

Bos The Blues itu telah memberikan indikasi yang jelas bahwa Giroud akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa Januari ini, dia mengakui striker Prancis itu bisa saja pergi walaupun tidak ada pengganti yang datang bulan ini.

Agen Giroud baru-baru ini dikabarkan telah menyetujui persyaratan personal dengan Inter Milan. Mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, berniat merekrut striker pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Lampard menegaskan bahwa belum ada kesepakatan yang terjadi mengenai penjualan Giroud, yang kontraknya akan berakhir di musim panas. Namun, bos The Blues itu tahu prospek kepergiannya bisa menjadi tekanan bagi pasukannya.

Jika Giroud pergi tanpa Chelsea merekrut pengganti, maka mereka hanya akan memiliki Tammy Abraham dan Michy Batshuayi sebagai striker tengah yang diakui di tim senior.

“Ada banyak hal dalam sepakbola dan skuat ada dalam risiko, jika Anda tidak punya tiga atau empat pemain terbaik di setiap posisi,” kata Lampard, dikutip dari Sportsmole.

“Kami punya beberapa pemain yang bisa beradaptasi di tim kami yang bisa mengambil peran berbeda, sehingga itu juga akan masuk dalam pertimbangan saya.”

“Ollie adalah pemain yang luar biasa dan saya menghormatinya untuk itu,” sambungnya.

“Klub akan selalu didahulukan. Jika saya merasakan diperlukan keputusan untuk mempertahankan semua orang di bursa Januari, itu akan jadi tanggung jawab saya.”

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini