Lampard Akui Ada 'Tantangan' yang Menanti Chelsea soal Transfer

Penulis: A Mahfuda
Jumat 06 Des 2019, 23:14 WIB
Lampard Akui Ada 'Tantangan' yang Menanti Chelsea soal Transfer

Frank Lampard (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa The Blues akan menghadapi tantang besar dalam merekrut pemain setelah embargo transfer mereka dicabut.

Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) telah mengurangi setengah dari larangan dua bursa transfer yang dijatuhkan FIFA kepada Chelsea, membebaskan klub London Barat tersebut untuk memboyong pemain baru pada Januari tahun depan.

Bos Chelsea, Lampard, mengakui bahwa dia akan memperkuat skuatnya bulan depan kendati sudah cukup senang dengan skuatnya saat ini, dengan bek kiri dan striker cadangan mungkin bakal jadi prioritas.

Lulusan akademi seperti Tammy Abraham, Mason Mount, Fikayo Tomori dan Reece James berhasil tampil menonjol musim ini karena Lampard tak bisa melakukan penandatanganan pemain.

Dan mantan gelandang Inggris tersebut mengakui bahwa The Blues harus berhati-hati dalam melakukan transfer untuk tidak merusak skuat yang sekarang sudah berhasil memberikan performa yang cukup bagus.

“Itu akan menjadi tantangan. Apa yang mempengaruhi saya di musim panas dengan larangan transfer, ketika Anda datang ke klub atau saat Anda ingin memilih suatu jalur tertentu, kadang pemain yang Anda bawa dan atribut yang mereka miliki adalah kunci untuk itu,” tutur Lampard.

“Saya tidak bisa melakukan perubahan itu untuk mendatangkan pemain yang saya rasa akan membantu cara kami bermain.”

“Ke depan itu adalah sesuatu yang akan saya serahkan pada klub. Itu adalah proses yang jauh lebih besar daripada hanya saya hanya memutuskan siapa yang ingin saya belu. Hal ini tak sesederhana itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini