Lampard Akan Hargai Keputusan Apapun yang Akan Dibuat Oleh Willian

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 03 Agu 2020, 21:00 WIB
Lampard Akan Hargai Keputusan Apapun yang Akan Dibuat Oleh Willian

Willian (Foto: Getty)

Berita Transfer: Manajer Chelsea, Frank Lampard ingin mempertahankan Willian di Stamford Bridge, namun tak akan menghalangi jika memang sang winger memutuskan untuk hengkang dari klub yang telah dibelanya sejak tahun 2013 ini.

Kontrak Willian bersama Chelsea akan segera kedaluwarsa pada akhir bulan Agustus ini. Frank Lampard diketahui masih ingin melihat Willian berseragam The Blues musim depan. Namun winger berusia 31 tahun ini sempat menolak tawaran kontrak 2 tahun yang diajukan pihak Chelsea, dimana sang winger menginginkan kontrak kerja dalam jangka 3 tahun.

Meski ingin Willian bertahan di Stamford Bridge, Frank Lampard akan menghargai keputusan serta pilihan apapun yang akan diambil oleh Willian, entah itu bertahan atau hengkang dari Chelsea.

"Itu adalah keputusannya, saya belum mendapatkan jawabannya," kata Lampard perihal masa depan Willian, dilansir dari Goal. "Saya tahu situasi di ujung klub. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Willian, tetapi saya tidak benar-benar tahu apa keputusannya," ungkapnya.

"Jika keputusan akan diambul selama beberapa hari ke depan, seperti yang dia katakan, maka itu akan baik bagi saya dan siapapun. Tentu saja, saya sangat senang dengan Willian. Dia telah melakukan pekerjaan brilian untuk saya musim ini dengan etos kerjanya dalam skuad.

"Tetapi itu adalah pilihannya dan saya menghargai keputusannya. Dia telah menjadi pelayan terbaik untuk Chelsea, dan jika dia memutuskan untuk pindah maka Chelsea akan melaju ke depan dengan cara kita sendiri," lanjutnya.

Sementara itu, agen dari Willian, Kia Joorabchian, telah mengatakan bahwa beberapa klub telah menyatakan ketertarikan terhadap kliennya tersebut. Klub-klub yang berminat untuk menggaet Willian diantaranya adalah klub MLS Amerika Serikat, Inter Miami, dan juga dua klub rival Chelsea, yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Frank Lampard, Willian, Chelsea

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini