Lamine Yamal Tak Bayangkan Bisa Bela Timnas Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Mar 2024, 18:34 WIB
Lamine Yamal Tak Bayangkan Bisa Bela Timnas Spanyol

Lamine Yamal Tak Bayangkan Bisa Bela Timnas Spanyol

Ligaolahraga.com -

Berita Internasional: Dengan dimulainya jeda internasional, wonderkid Barcelona, Lamine Yamal saat ini sedang pergi bersama tim nasional Spanyol, mempersiapkan pertandingan persahabatan melawan Kolombia dan Brasil.

Selama kamp tim nasional, pemain berusia 16 tahun ini melakukan wawancara dengan MARCA, di mana ia membahas banyak topik, mulai dari ledakannya di klub dan tingkat internasional, teman-temannya, dan manajer Xavi, antara lain. Harus diingat bahwa Lamine Yamal dengan cepat masuk ke tim nasional senior Spanyol tahun lalu, dengan pemain muda tersebut melewati level U-17, U-19, dan U-21.

“Berada di sini adalah mimpi bagi saya. Selalu bergabung dengan timnas senior adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan akan terjadi secepat ini. Saya senang dan merasa mendapat kehormatan. Saya selalu berusaha menikmati semua yang terjadi pada saya,” kata Yamal mengawali.

“Ya, saya bisa bermain di beberapa kategori yang lebih rendah. Saya sangat senang atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Pada akhirnya, saya melewatkan hampir semua tahapan pelatihan di tim nasional muda. Berada di sini adalah sebuah kemewahan,” akunya.

Lebih lanjut membahas masalah ini, anak ajaib ini menambahkan: “Setahun yang lalu saya berada di sini untuk sesuatu yang sangat berbeda. Saya bermain bersama mereka di tim U-15, di U-16, dan sekarang saya sudah bersama tim-tim besar.

Bayangkan itu." Tentang apakah dia mampu mengasimilasi apa yang terjadi di sekitarnya selama sepuluh bulan terakhir ini, mengingat pesatnya ketenarannya,

Yamal mengatakan: “Saya memahaminya, namun saya mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya karena pada akhirnya, ketika Anda memikirkannya, ketika Anda paling mengkhawatirkan banyak hal, masalah akan datang. Ini adalah hal-hal yang seharusnya tidak Anda pikirkan.”

Tentang hubungannya dengan manajer Spanyol Luis de la Fuente, Yamal menambahkan: “Sangat baik dengannya, sejak hari pertama. Dia memberi saya banyak nasihat sejak saya tiba.”

Artikel Tag: Lamine Yamal, Timnas Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lamine-yamal-tak-bayangkan-bisa-bela-timnas-spanyol
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini