Lamine Yamal Bicara Setelah Cetak Gol Kemenangan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 16:01 WIB
Lamine Yamal Bicara Setelah Cetak Gol Kemenangan Barcelona

Lamine Yamal Bicara Setelah Cetak Gol Kemenangan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang muda Barcelona, Lamine Yamal bicara setelah cetak gol kemenangan saat mengalahkan Athletic Club.

Berharap untuk bangkit kembali dari penampilan mengerikan 0-0 melawan Athletic Club, Barcelona menghadapi Mallorca hari ini di kandang sendiri. Kemenangan dan performa solid hari ini akan sangat bermanfaat menjelang pertandingan mereka melawan Napoli pada akhir pekan.

Namun, Barcelona harus bermain tanpa Pedri dan Frenkie de Jong di lini tengah, yang mengalami cedera vs Athletic, dan Ronald Araujo di lini pertahanan, yang diskors.

Robert Lewandowski juga diistirahatkan, dengan Marc Guiu menjadi starter, menjadikannya tiga remaja di lineup awal. Barcelona tampak tidak terkoordinasi di babak pertama, dan mempunyai peluang untuk memimpin melalui penalti, yang akhirnya gagal digagalkan Ilkay Gundogan. Untungnya, Lamine Yamal maju dan memberikan gol kemenangan dengan gol sensasional ke sudut kiri atas.

“Saya sangat senang atas kemenangan dan gol saya. Saya melihat peluang untuk menembak jadi saya mengambilnya,” ujarnya tentang golnya usai kemenangan tersebut, seperti dikutip MARCA. “Itu adalah pertandingan yang sulit, saya selalu berusaha membantu tim.”

Yamal mengingatkan semua orang tentang apa yang terjadi dalam dua hari saat mereka akan menjamu Napoli di Olimpiade Lluis Montjuic di Liga Champions. “Kami harus mulai memikirkan pertandingan melawan Napoli sekarang, ini pertandingan yang sangat penting," katanya.

Yamal ditanya tentang penghargaan Man of the Match-nya. Dia telah menerima penghargaan tersebut dalam beberapa kesempatan musim ini, termasuk setelah dua golnya melawan Granada.

“Mencetak gol di depan fans adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” jawab Yamal merendah. Yamal akhirnya keluar lapangan dengan pincang, tetapi setelah pertandingan penuh, dipastikan bahwa itu hanya cedera dan para penggemar tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Artikel Tag: Barcelona, Lamine Yamal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lamine-yamal-bicara-setelah-cetak-gol-kemenangan-barcelona
124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini