Lambat Tawar Mehdi Taremi, AC Milan Terancam Disalip Tottenham

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 19:30 WIB
Mehdi Taremi

Mehdi Taremi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mendapat tantangan yang cukup kuat dari Tottenham Hotspur yang ingin mendatangkan Mehdi Taremi dari FC Porto di musim panas ini.

AC Milan saat ini sedang butuh tambahan penyerang tengah setelah Zlatan Ibrahimovic pensiun. Milan juga terancam kehilangan Ante Rebic dan Divock Origi yang diprioritaskan untuk dijual di musim panas ini.

Dari sekian banyak target yang ada, belakangan nama Mehdi Taremi kembali muncul. Pemain FC Porto tersebut menarik perhatian rossoneri karena pengalaman dan kemampuan mencetak gol yang diatas rata-rata.

Musim lalu, pemain berusia 30 tahun tersebut berhasil mencetak 22 gol di kompetisi domestik, dan 5 gol di Liga Champions, mengantarkan Porto sampai ke babak perempat final, sebelum akhirnya disingkirkan Inter Milan.

Namun tidak mudah. Rossoneri harus berhitung ulang dengan slot pemain non-Uni Eropa, sehingga pihak manajemen masih belum mengajukan tawaran konkret.

Menurut jurnalis Sacha Tovolieri, Milan memang tertarik dengan pemain internasional Iran tersebut dan harganya berkisar antara 15-20 juta Euro. Terlebih Tarmei juga dilaporkan tertarik dengan proyek yang ditawarkan Milan.

Tapi pergerakan yang lambat berpotensi membuat Milan disalip oleh Tottenham Hotspur yang sama-sama membidik sang pemain, sebagai pengganti Harry Kane yang akan di jual di musim panas ini.

Artikel Tag: Mehdi Taremi, AC Milan, Tottenham Hotspur, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lambat-tawar-mehdi-taremi-ac-milan-terancam-disalip-tottenham
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini