Lallana Yakin Bisa Beri Banyak 'Momen' Besar Pada Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 21 Okt 2019, 22:17 WIB
Lallana Yakin Bisa Beri Banyak 'Momen' Besar Pada Liverpool

Adam Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Adam Lallana yakin dapat memberikan lebih banyak momen besar musim ini setelah mencetak gol penyama kedudukan bagi Liverpool saat melawan saingan berat mereka, Manchester United.

Hari Minggu (20/10) melihat skuat Jurgen Klopp gagal memenangkan pertandingan Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Maret, tetapi itu berubah menjadi jauh lebih buruk berkat gol di babak pertama dari Marcus Rashford yang kontroversial di Old Trafford.

Tapi Liverpool berusaha keras, dan akhirnya mendapatkan gol untuk menyamakan kedudukan, dengan pemain pengganti Lallana berada di posisi yang tepat di tiang jauh untuk memanfaatkan umpan silang Andy Robertson dalam hasil imbang 1-1.

Perayaan pemain berusia 31 tahun itu mencurahkan rasa lega sebanyak kegembiraan yang bisa ia rasakan, setelah menjalankan tugas yang frustasi berbagai cedera yang menghampirinya, yang mungkin telah membatasi waktu bermainnya bersama Liverpool tetapi bukan kepercayaan dirinya.

"Saya senang," kata Lallana kepada kantor berita PA. "Jelas bagus untuk berkontribusi.

‚ÄúDengar, jelas saya merasa seperti saya sudah fit untuk tahun yang baik sekarang, terutama sejak kembali dari pra-musim.

"Tapi kami adalah juara Eropa, kami punya skuat top, jadi saya harus sabar untuk mendapat kesempatan saya tetapi saya senang dapat datang bermain dan membuat dampak seperti itu.

"Jelas, ini menyenangkan bisa berkontribusi ke tim papan atas seperti ini. Saya merasa itulah momen besar pertama saya untuk musim ini."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Adam Lallana

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini