Lallana: Klopp Membuat Kami Berjuang Mati-Matian

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Nov 2015, 15:21 WIB
Lallana: Klopp Membuat Kami Berjuang Mati-Matian

Lallana Sebut Klopp Membuatnya Bermain Mati-Matian

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Gelandang andalan Liverpool, Adam Lallana, menyatakan bahwa manajer Jurgen Klopp menanamkan etos kerja yang hebat kepada para pemainnya hingga mereka rela mati untuknya.

Klopp telah mengambil alih kursi kepelatihan sejak bulan Oktober lalu dan sang pelatih asal Jerman itu sama sekali tak membuang waktu untuk membangun timnya. Eks manajer Borussia Dortmund ini menginstruksikan kepada anak-anak asuhnya untuk mengepung musuh secepat mungkin ketika mereka mendapatkan bola. Pendekatan bermain seperti ini membuat mereka memenangkan laga-laga penting seperti melawan Chelsea dan Manchester City. Adam Lallana pun memuji metode yang diterapkan oleh Klopp ini.

"Klopp menanamkan perasaan kepada setiap pemainnya bahwa anda akan selalu berlari untuknya. Anda akan bersedia mati untuknya dan untuk klub ketika berlaga di lapangan." ucapnya kepada NBC Sports. Meski banyak pujian diterimanya, namun tak semua pertandingan berujung baik, sepekan sebelum menghadapi City, pasukan Klopp dikalahkan dengan skor 2-1 di Anfield oleh Crystal Palace. Hal ini mengindikasikan bahwa tim masih membutuhkan penanganan masalah.

Namun begitu, peluang Liverpool untuk menyelesaikan musim diperingkat empat besar musim ini tampak lebih besar terbuka dengan adanya Klopp di kursi kepelatihan, ketimbang sebelumnya ketika mereka dilatih oleh Brendan Rodgers. Liverpool sudah menciptakan 158 peluang mencetak gol di Premier League musim ini, namun begitu mereka hanya mampu menyarangkan bola 17 kali. Liverpool memiliki rataan akurasi umpan sebesar 80% yang mana itu terbaik kesepuluh di Premier League musim ini.

Artikel Tag: Adam Lallana, Jurgen Klopp, Liverpool, Brendan Rodgers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lallana-klopp-membuat-kami-berjuang-mati-matian
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini