Lallana Kirim Peringatan Kepada Rekan Setimnya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 19 Jan 2020, 19:41 WIB
Lallana Kirim Peringatan Kepada Rekan Setimnya di Liverpool

Adam Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang The Reds, Adam Lallana telah menyatakan bahwa Liverpool harus tetap membumi meski mereka berada di puncak klasemen Liga Premier.

Kemenangan 1-0 Liverpool melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu telah memberi klub keunggulan 14 poin di puncak klasemen.

The Reds hanya kehilangan poin dalam satu pertandingan musim ini, yang merupakan hasil imbang 1-1 melawan Manchester United di Old Trafford pada bulan Oktober.

Namun, terlepas dari bentuk penampilan Liverpool saat ini, Lallana telah menyatakan bahwa rekan satu timnya harus tetap membumi.

Berbicara kepada situs web Liverpool FC, Lallana mengatakan: "Kami tetap membumi. Kami memiliki sekelompok pemain yang hebat untuk melakukan itu.

"Kami kembali ke sana dan setelah pertandingan kami berbicara tentang bagaimana kami bisa lebih baik (dalam pertandingan melawan Tottenham).

"Saya yakin itu menghibur untuk pendukung netral, tetapi kami tidak ingin memenangkan pertandingan dengan mengandalkan kiper kami atau melihat tembakan melewati gawang.

"Ini adalah mentalitas hebat yang kami miliki, kami tidak ingin puas dengan hanya memenangkan pertandingan. Itulah alasan besar mengapa kita berada di posisi kita sekarang."

Komentar Lallana sangat tepat. The Reds mungkin berada di posisi yang sangat kuat, tetapi mereka juga harus sadar tentang seberapa bagus Manchester City.

Mereka memiliki kemampuan untuk mengumpulkan banyak poin, artinya perburuan gelar masih jauh dari selesai.

Namun, ada perasaan bagi pendukung The Reds bahwa Liverpool sudah jauh lebih kuat dari klub lain.

Pada akhirnya, mereka harus menyelesaikan pekerjaan pada Mei mendatang dan tugas Liverpool berikutnya di Liga Premier adalah Manchester United di Anfield pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Adam Lallana

2881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini