Lallana Bisa Kembali Bela Liverpool Setelah Jeda Internasional

Penulis: Dwi Prima
Kamis 11 Okt 2018, 21:58 WIB
Lallana Bisa Kembali Bela Liverpool Setelah Jeda Internasional

Adam Lallana / Gettyimages

Berita Liga Inggris: Adam Lallana akan tersedia untuk dimainkan lagi oleh Liverpool setelah jeda internasional, kata Paul Joyce, seorang jurnalis yang sangat dipercaya di Merseyside.

Jadwal Liverpool berikutnya adalah laga tandang ke Huddersfield Town dan Lallana akan fit untuk mengambil bagian dalam beberapa menit pertandingan, meskipun ia kemungkinan akan terlebih dahulu berada di bangku cadangan.

Pemilik No.20 The Reds kembali pada waktu yang tepat saat Liverpool menghadapi Huddersfield, Red Star Belgrade dan Cardiff dalam waktu satu minggu.

Lallana mendapat cedera saat bertugas di Inggris pada bulan September tetapi akhirnya akan tersedia lagi setelah berlatih keras selama beberapa minggu terakhir.

Gelandang Liverpool mengundurkan diri dari skuat Inggris setelah mendapat cedera selama latihan di St George's Park, yang membuat dia tidak terlibat dari pertandingan Inggris melawan Spanyol dan Swiss.

Dia hanya membuat satu penampilan pengganti untuk Liverpool melawan Crystal Palace sejauh musim ini.

Sang gelandang juga memilih untuk tidak terlibat dari dua pertandingan terakhir Liverpool melawan Napoli dan Manchester City untuk melanjutkan rehabilitasi untuk memastikan kebugarannya pasca jeda internasional.

Jurgen Klopp tidak diragukan lagi akan senang untuk memiliki Lallana tersedia lagi setelah menyaksikan timnya menjadi semakin letih dalam beberapa pekan terakhir.

Masalah cedera Lallana telah membuat ia kehilangan tempatnya di skuat Inggris yang mencapai semifinal Piala Dunia pada musim panas ini, setelah bekerja dengan tim di seluruh latihan persiapan mereka.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Adam Lallana

328