Lakukan Perubahan Besar, Inter Akan Jual 5 Pemain Tengahnya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 01 Sep 2020, 11:00 WIB
Lakukan Perubahan Besar, Inter Akan Jual 5 Pemain Tengahnya

Borja Valero/ fedenerazzurra.net

Berita Transfer: Lakukan perubahan besar di lini tengah, Inter Milan akan jual lima pemain tengahnya. Borja Valero akan pergi dengan status bebas transfer.

Inter Milan berencana melakukan perubahan besar-besaran di lini tengah. Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, Inter akan menjual lima gelandang mereka untuk mendapatkan dua gelandang yang sesuai dengan skema yang diusung pelatih Antonio Conte.

Radja Nainggolan dan Joao Mario dipastikan keluar dari proyek Nerazzurri. Untuk Nainggolan, pemain asal Belgia tersebut sangat diinginkan Cagliari, dan dalam proses negosiasi kontrak permanen. Sementara untuk Mario, hingga kini masih mencari klub yang mau menampungnya.

Untuk tiga pemain lainnya merupakan bagian dari skuad Nerazzurri di musim 2019/20, dia adalah Marcelo Brozovic, Matias Vecino, dan Roberto Gagliardini.

Brozovic saat ini dirumorkan akan menyebrang ke Bayern Munich, bersama rekan senegaranya Ivan Perisic yang sudah lebih dulu bermain untuk Die Roten. Untuk Gagliardini, saya ini Inter berusaha menawarkannya ke Lazio sebagai bagian dari transfer Sergio Milinkovic-Savic.

Untuk Vecino kondisinya sedikit menyulitkan Inter. Pemain asal Uruguay tersebut saat ini sedang menjalani masa pemulihan cedera, dan diperkirakan baru Oktober bisa pulih. Itu pun belum tentu bisa langsung ikut bertanding. Kondisi inilah yang membuat Inter akan kesulitan menjualnya.

Selain kelima pemain di atas, Inter pun kemungkinan akan kehilangan gelandang veteran Borja Valero. Namun pemain asal Spanyol tersebut akan pergi dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Inter Milan, Borja Valero

1576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini