banner babe

Lakukan Kesalahan Fatal Kontra Watfor, Sokratis Minta Maaf

Penulis: Nur Afifah
Senin 16 Sep 2019, 11:15 WIB
Lakukan Kesalahan Fatal Kontra Watfor, Sokratis Minta Maaf

Sokratis Papastathopoulos (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Sokratis Papastathopoulos mengirimkan ucapan permohonan maafnya atas kesalahan fatalnya yang membuat Watford mencetak gol pertama dalam laga imbang 2-2 di Vicarage Road Minggu (15/9) malam kemarin.

Sokratis menjadi biang di babak kedua saat ia melakukan salah umpan yang langsung disambar Gerard Deulofeu untuk membuka jalan bagi Tom Cleverley memperkecil defisit gol The Hornets dari The Gunners.

Mantan gelandang Manchester United tersebut melesakkan tembakan yang tak mampu dijangkau Bernd Leno untuk membuat skor menjadi 2-1, setelah Pierre-Emerick Aubameyang memberikan keunggulan dua gol kepada Arsenal pada 45 menit pertama pertandingan.

Watford kemudian menyamakan kedudukan dari titik putih melalui Roberto Pereyra setelah pemain internasional Argentina tersebut dijatuhkan oleh partner bek tengah Sokratis, David Luiz.

Kendati demikian, Sokratis merasa gagal mempertahankan keunggulan dua gol tersebut merupakan hasil dari kesalahannya dan ia pun mengungkapkan permohonan maaf melalui akun Twitternya.

"Hasil hari ini tidak bagus bagi kami. Saya merasa bertanggung jawab atas hasil ini, jadi saya ingin meminta maaf kepada Anda semua. Saya tidak suka bersembunyi, saya akan terus bekerja keras demi meraih tujuan-tujuan kami," demikian tulisnya.

The Gunners masih belum mampu mencatat clean sheet sejak mengalahkan Newcastle United 1-0 di St James' Park pada laga pembuka Liga Inggris bulan lalu dan kini mereka gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Artikel Tag: Sokratis Papastathopoulos, Watford, Arsenal, Liga Inggris

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini