banner babe

Lakukan Evaluasi, Skuat Persija Tonton Video Pertandingan Kontra Persela

Penulis: Dayat Huri
Selasa 25 Jun 2019, 17:00 WIB
Lakukan Evaluasi, Skuat Persija Tonton Video Pertandingan Kontra Persela

Marko Simic/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Untuk melakukan evaluasi atas penampilannya pada pertandingan di markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6) lalu, para pemain Persija Jakarta menonton kembali video pertandingan tersebut.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengakui, ia bersama rekan-rekannya terus berupaya untuk beradaptasi dengan gaya bermain yang ingin diterapkan Pelatih anyar, Julio Banuelos. Karena itu, ia menilai hasil 0-0 di markas Persela Lamongan sudah cukup baik.

"Kita baru aja nonton videonya, saya pikir kita tidak bermain jelek sebenernya kita punya ball position bagus. Hanya saja kita masih sedikit adaptasi ke sistem barunya dan saya sendiri masih beradaptasi. Saya pikir waktu yang bagus akan datang," katanya seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Penyerang yang sempat terganjal permasalahan hukum di Australia itu menegaskan, hal yang saat ini diperlukan timnya untuk bisa membukukan kemenangan pertama di Liga 1 Indonesia 2019 adalah bekerja keras agar cepat memahami taktik yang diinginkan. Ia cukup optimis, skuat Macan Kemayoran tidak akan butuhkan waktu lama untuk itu.

"Kita hanya perlu bekerja keras dan akan ada perubahan yang akan datang di pertandingan nantinya. Memang banyak pemain baru di sekitar saya dan taktik baru juga tapi saya punya pengalaman main di manapun jadi saya yakin saya bisa beradaptasi dengan apapun," terang penyerang asal Kroasia itu.

Selanjutnya, tim Ibu Kota itu dijadwalkan melakoni pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Indonesia kontra Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 29 Juni 2019 nanti. Hasil positif wajib diraih Marko Simic dan kawan-kawan supaya bisa lebih mudah menghadapi leg kedua yang akan digelar di markas Persija Jakarta.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marko simic

2114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini